Tukang Cat Asal Berau Ini Tak Menyangka Berangkat Ibadah Umrah ke Tanah Suci

Estimated read time 2 min read

BERAU – Siapa sangka impian Bambang Kasmiran, pelukis asal Berau, Kalimantan Timur, berwisata ke tanah suci kini menjadi kenyataan. Kegigihannya dalam berkarya dan menggunakan produk Avian Brands mengantarkannya menjadi pemenang Program Umrah Gratis Avian Brands yang akan berlangsung pada tahun 2023.

“Saya sangat bersyukur bisa menunaikan ibadah umrah ini,” kata Bambang Kasmiran dengan penuh haru. “Saya tidak pernah menyangka mimpi yang selama ini dikira hanya sekedar angan-angan, akan terwujud dengan produk saya sebagai seorang pelukis. Namun saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya selalu menggunakan produk merek Aviana di setiap proyek yang saya kerjakan. .

Bambang Kasmiran menjadi salah satu dari 10 fotografer yang beruntung mendapatkan umroh gratis dari Avian Brands. Program ini merupakan bentuk apresiasi Avian Brands kepada para fotografer yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk Avian Brand.

Selain Bambang Kasmiran, ada beberapa pemenang lainnya, seperti Sutardi dari Bekasi, Zainal Arifin dari Pekalangan, Ahmed Siarf dari Batang, Khairultif dari Setobundo, Jais Albanjar dari Tarnet, Agusari dari Boon, Jilani dari Kolka, Khhironas dari West Pasman, dan Sohandra . .

“Kami sangat bangga mengirimkan 10 fotografer mitra merek Avian ke Tanah Suci,” kata Novi Cristina, Wakil Presiden Pemasaran, Avian Brands. “Yang tersenyum dengan kebahagiaan para pemenang, kami semakin yakin melalui berbagai program yang manfaatnya bisa langsung dirasakan.”

Program Umrah Gratis Mitra Avian Brand merupakan salah satu dari berbagai program yang ditawarkan Avian Brands untuk para fotografer. Brands Avian juga memiliki aplikasi Brands Avian Partner yang dapat digunakan oleh para fotografer untuk mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik.

“Kami berharap program-program ini dapat membantu para pelukis menjadi lebih baik,” kata Novy Cristina. “Kami juga berharap proyek ini dapat mendorong para pelukis untuk berkarya dan terus memberikan hasil yang lebih baik dalam karyanya.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours