Netflix rilis tampilan perdana musim kelima serial “Stranger Things”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Netflix telah merilis first look para pemeran serta proses di balik layar pembuatan “Stranger Things” musim kelima yang merupakan penutup dari serial tersebut.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Rabu, pencipta “Stranger Things” Matt Duffer dan Ross Duffer atau lebih dikenal sebagai Duffer Brothers mengatakan bahwa produksi musim terakhir serial tersebut sudah setengah selesai.

Selain pemeran asli yang kembali mengulangi peran mereka, serial bergenre sci-fi ini juga menampilkan tiga pemeran baru, Nell Fisher, Jake Connelly, dan Alex Breaux.

Aktris Millie Bobby Brown yang akan berperan sebagai Eleven sebelumnya membocorkan bahwa syuting diperkirakan akan selesai pada Natal tahun ini. Sedangkan penayangan perdananya dijadwalkan pada tahun 2025.

Pemeran lainnya, Maya Hawke (sebagai Robin Buckley), mengatakan bahwa musim kelima “Stranger Things” yang terdiri dari delapan episode ini akan terasa seperti menonton delapan film karena durasinya yang lebih lama.

“Peserta pameran kami, Matt dan Ross, mempunyai tanggung jawab yang besar,” kata Maya.

“Mereka memiliki tim penulis yang luar biasa, tetapi mereka memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Mereka banyak menulis dan sangat baik serta serius dengan kualitas penulisan yang terjadi, sehingga setiap musim memerlukan banyak waktu penulisan, dan itu perlu. Selengkapnya waktunya, waktu syuting telah tiba, “tambahnya.

Meski serial “Stranger Things” akan berakhir pada musim kelima, ada juga proyek spin-off animasi yang sedang diproduksi.

Diketahui “Stranger Things” pertama kali tayang pada tahun 2016 dan menjadi salah satu acara terpopuler di platform Netflix. Musim keempat serial ini tercatat dengan 140 juta penayangan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours