Imam Sudjarwo nilai Indonesia U-20 bisa dominan di pul A AVC U-20 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTara) – Kejuaraan Bola Voli Putra Asia ke-22 (22nd Asian Men’s Volleyball Championship) akan digelar pada 23-30 Juli.

Di Pool A, tim Merah Putih yang sebagian besar beranggotakan tim Proliga Jakarta Garuda Jaya akan menghadapi Hong Kong, Arab Saudi, dan Australia.

“Persaingan kita tidak terlalu sulit, di pool kita melawan Hong Kong, jadi Hong Kong bisa menang. Sekarang untuk Australia dan Arab Saudi, jangan lihat tim kuatnya, lihat U20, kita bisa bersaing dengan ketiganya. negara”, kata Imam Sudjarwo kepada wartawan. .

AVC U-20 2024 akan menampilkan 16 peserta yang dibagi dalam empat pool. Selain pool A, ada juara bertahan Iran, Qatar, China, dan Taiwan di pool B. Lalu di pool C ada Jepang, India, Bahrain, dan Kuwait. Sedangkan Pool D ditempati oleh Thailand, Vietnam, Korea Selatan, dan Kazakhstan.

Musim ini merupakan babak kualifikasi Piala Dunia U-21 dan empat tiket diberikan berdasarkan empat negara teratas yang akan mewakili Asia.

Imam Sudjarwo menyerang Indonesia agar bisa memasukkan tiket Piala Dunia U-21 setidaknya menjadi yang keempat di Asia.

Imam Sudjarwo mengatakan persiapan tim Garuda sudah mencapai 95%. Dengan bertambahnya jam terbang yang diberikan pada Proliga 2024 dan AVC Challenge Cup 2024, Imam yakin Indonesia mampu mengamankan tiket kejuaraan yang digelar di Jawa Pos Arena dan Gelora Pancasila, Surabaya. Imam Sudjarwo mengatakan, “Kami berharap dengan dukungan masyarakat Indonesia kami bisa masuk empat besar karena tujuan kami adalah empat besar untuk mengikuti Piala Dunia U21, sehingga kami yakin tujuan kami dapat tercapai.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours