Suporter Berburu Suvenir Piala Eropa 2024

Estimated read time 2 min read

BERLIN (ANTARA) – Fans mulai mencari oleh-oleh Piala Eropa 2024 yang bisa dijual di Fan Shop resmi di Fan Zone dekat Gerbang Brandenburg dan Reichstag di Berlin.

Suvenir yang dijual antara lain bola, figur Albert (maskot UEFA Euro 2024 2024), syal, kaos oblong, sweater, kaos oblong, topi, dan gantungan kunci.

Mereka membeli oleh-oleh untuk dikenang sebelum kembali ke negaranya. “Saya membeli kaos tersebut karena desainnya sederhana dan menarik. Harganya terlalu mahal, tapi saya sengaja membelinya untuk mengenang momen Kejuaraan Eropa di Jerman, kata pendukung timnas Kroasia Dijana kepada ANTARA di Berlin, Rabu.

Pendukung lainnya, Tom dan istrinya, membeli kaos dan topi. Sepasang suami istri asal Kazakhstan sibuk membeli oleh-oleh.

“Saya membeli T-shirt seharga 30 euro dan topi seharga 25 euro. Kami senang souvenir Piala Eropa dijual di sini,” ujar salah satu pendukung timnas Italia.

Dijual kaos ukuran dewasa warna hitam dengan logo Kejuaraan Eropa 2024 di bagian depan. Desainnya sederhana, namun banyak penggemar yang membeli kaos tersebut dengan harga 30 euro atau sekitar Rp 528 ribu.

Sedangkan kaos anak berwarna biru dengan desain Albert mendapatkan trofi Piala Eropa. Harga T-shirtnya adalah 25 Euro atau sekitar 440 ribu Rupiah.

Syal berlogo UEFA dan bendera nasional tim peserta Piala Eropa 2024 berharga 25 euro atau sekitar 440 ribu rupiah. Selain itu, bola kecil yang merupakan replika bola yang digunakan pada Kejuaraan Eropa ke-17 ini dibanderol dengan harga 10 euro atau sekitar Rp 176 ribu.

Souvenir termahal adalah seragam anyar timnas Jerman. Jersey dengan dominasi warna pink ini dibanderol dengan harga €100 atau sekitar Rp 1,7 juta.

“Banyak fans yang membeli kaos oblong, replika bola, dan figur maskot Piala Dunia 2024. Suvenir lain yang sering dibeli adalah syal dan topi,” kata Mika, salah satu sales di official fan shop.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours