Jelang Lawan Daniel Dubois, Anthony Joshua Bikin Marah Carl Froch

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Carl Froch marah pada Anthony Joshua. Itu juga menunjukkan detail percakapan WhatsApp di antara mereka.

Carl Froch juga mengkritik Anthony Joshua, menyebutnya ‘aib’.

Pernyataan publik Carl Froch berasal dari komentar Anthony Joshua saat diminta mendeskripsikan Carl Froch dalam satu kata. Dua orang juga mengucapkan kata yang tidak pantas, ‘pel***’.

Joshua memahami bahwa dia akan melawan Daniel Dubois untuk memperebutkan gelar IBF di Wembley pada tanggal dua puluh satu September, tetapi Froch membatalkan pencapaian Joshua dan memberinya gelar dalam pertandingan tersebut.

Dalam episode podcastnya, ‘Froch on Fighting’, Froch membagikan tangkapan layar percakapan pribadinya dengan Joshua setelah konferensi pers.

Dalam pesan tersebut, Froch mengungkapkan ketidaksenangan dan kemarahannya terhadap Joshua. Dia juga mengkritik perilaku dan tindakannya.

Perselisihan ini menarik banyak perhatian hingga menciptakan perkelahian publik antara petinju terkenal asal Inggris. Froch yang dikenal dengan perlawanannya tidak berhenti, ia meningkatkan pertarungan.

“Jadi kamu menyebutku pelacur, lalu aku kembali kepadamu dan berkata, ‘Siapa yang kamu sebut pelacur? kata Froch.

“Kamu kembali dan berkata ‘Aku tidak menyukaimu,’ dan kamu benar, kamu tidak menyukaiku, tapi yang aku lakukan hanyalah jujur ​​dan memberikan kritik keras atas apa yang telah kamu lakukan sejak dia melakukannya. dia. kalah dari Ruiz dan Usyk dan kemana dia pergi sekarang, melawan Dubois!” dengan satu atau lain cara

“Tidak perlu yang istimewa, tidak perlu dimulai dengan laki-laki – itu sudah cukup. Kemudian Anda akan menemukan uang kertas £10 dan £20 di tempat tidur Anda yang bertuliskan [‘angkat saya’], semuanya.

Carl Froch mengatakan Joshua berbicara tentang situasi dan bukan situasi Carl Froch.

“Tetapi mari kita bicara tentang situasi dalam kaitannya dengan legenda, perjuangan, dan pencapaian. Anak kecil dari Meksiko memaksanya berhenti demi dia. Dia meludahkan sarung tangan kulitnya dan melihat sekeliling kerumunan orang untuk membantunya,” kata Carl Froch.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours