Ini sejumlah titik lokasi operasi Patuh Jaya 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Otoritas Perhubungan Metro Polda Jaya mengumumkan sejumlah lokasi operasi di Patwe Jaya pada tahun 2024 yang akan berlangsung di wilayah hukumnya.

Lokasi pertama adalah jalan protokol di Jakarta, seperti sepanjang Jalan Gatot Subroto, sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, dan sepanjang Jalan H.R. kata Rasuna. Direktur Perhubungan Polda Metro Jaya Combs Paul Latif Osman mengatakan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Kemudian kawasan Jakarta Utara terdiri dari Jalan Raya Cilincing, Jalan Martadinata, Jalan Raya Pakin dan Jalan Yos Sudarso.

“Wilayah Jakarta Pusat meliputi Jalan Rajawali, Jalan Sabang dan Jembatan Merah-Gunong Sahari. Kawasan Jakarta Timur selanjutnya adalah Jalan D.I. kata Latief.

Selanjutnya kawasan Jakarta Barat meliputi Jalan Letjen S. Parman Kolong Semenanjung, sepanjang Jalan Daan Mogot, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Kemanggisan Raya dan sepanjang Jalan Daan Mogot, kemudian kawasan Jakarta Selatan meliputi Lampu Merah Robinson – Pasar Minggu, Jalan is Fatmavati dan Jalan Bezor Siputat.

Selain di wilayah Jakarta, operasional Patuh Jaya juga akan dipantau di daerah penyangga Jakarta, seperti Kota Depok di Jalan Raya Margonda dan Jalan H. IR. Juanda, Jalan Raya Bogor, Jalan Kartini dan Jalan Boulevard GDC.

Latif mengatakan, “Wilayah Kota Tangerang meliputi Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Samrin dan Jalan Dan Mugot, dan untuk wilayah Tangsel akan dilaksanakan di Jalan Raya Serpong, Jalan Pahlwan Seribu, Jalan Sutuan Sutopo dan Jalan BSD Raya. .

Sementara di kawasan Kota Bekasi, petugas di Jalan Ahmad Yani, Jalan Sersan Aswan, Jl. telah dikerahkan. IR Juanda Sementara untuk Kabupaten Bekasi, lampu merah di pertigaan Lippo dan Hyundai, lampu merah di SGC, lampu merah di Prime dan Telaga Asih.

Kawasan Bandara Sueta terletak di Jalan Lingkar Utara, Jalan Lingkar Selatan, Jalan P1, Jalan P2, Terminal 1, 2 dan 3 serta TOD M1. Kawasan pelabuhan berada di sepanjang Jalan Pelabuhan, Jalan Baru Pos dan Jalan Banda Pos.

Di tingkat nasional, Korlantas Polri akan melaksanakan Operasi Kepatuhan 2024 pada tanggal 15 hingga 19 Juli 2024. Operasi ini akan dilakukan serentak oleh satuan Polda seluruh Indonesia untuk mewujudkan tertib transportasi masyarakat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours