Zurich-Bank Mayapada kolaborasi pasarkan Zurich Family Gen Assurance

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – PT Zurich Topas Life (Zurich Life) bekerjasama dengan PT Bank Mayapada International Tbk melalui Bank Insurance untuk memasarkan Zurich Family General Assurance yang merupakan produk asuransi terkait investasi (PAYDI).

“Kami berharap sinergi bersama dengan Bank Mayapada ini dapat mendorong perluasan distribusi produk dan memungkinkan kami melindungi nasabah secara lebih luas,” kata Presiden Direktur Zurich Life Richard Ferrianto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan, kerja sama kedua perusahaan merupakan upaya mendorong pertumbuhan industri asuransi nasional dan memberikan layanan perbankan dan asuransi yang terintegrasi sehingga nasabah dapat membuat perencanaan keuangan yang lebih baik.

Zurich Family Gen Assurance dipilih sebagai produk pendamping karena percaya bahwa kebutuhan asuransi yang tinggi di kalangan keluarga, baik dalam hal perlindungan risiko bagi diri mereka sendiri, anggota keluarga, dan anak-anak.

Selain itu, produk asuransi ini juga dapat digunakan untuk menjaga stabilitas keuangan keluarga di masa depan karena manfaatnya dapat diwariskan.

“Melalui Zurich Family General Assurance, kami berupaya memberikan perlindungan terbaik, serta membantu klien mempersiapkan pendapatan tetap untuk menjaga stabilitas keuangan keluarga,” kata Richard.

Wakil Presiden Direktur Bank Mayapada Thomas Arifin mengatakan kerja sama ini juga merupakan bagian dari strategi pihaknya untuk memperluas portofolio layanan dan menjangkau lebih banyak nasabah dengan kebutuhan finansial yang beragam.

“Dengan bermitra bersama Zurich, kami tidak hanya menawarkan produk asuransi yang inovatif dan bernilai tambah tinggi, namun juga memperkuat posisi kami sebagai bank yang melayani beragam segmen pasar, termasuk nasabah premium,” ujarnya.

Mereka berharap dengan jaringan distribusi mitra yang luas serta fleksibilitas dan keunggulan produk asuransi tersebut, kerjasama yang terjalin dapat memberikan dampak positif bagi pasar.

Dengan membeli produk asuransi ini melalui Bank Mayapada, lanjutnya, nasabah dapat memperoleh penawaran khusus berupa customer reward sebesar 5 persen.

“Kemitraan ini mencerminkan langkah proaktif Bank Mayapada dalam melakukan diversifikasi layanan dan menawarkan produk keuangan yang lebih komprehensif sekaligus mengukuhkan Bank Mayapada dan Zurich sebagai mitra penyedia layanan perbankan dan asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar di Indonesia,” kata Thomas.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours