MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MNC Peduli kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa dengan membagikan hewan kurban ke berbagai daerah di Indonesia. Hal ini dilakukan pada tahun 1445 Hijriah untuk merayakan Qurban.

MNC Peduli menyalurkan hewan kurban berupa kambing dan sapi ke sejumlah wilayah di Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (14/6/2024). Namun perilaku tersebut diterapkan di beberapa daerah, termasuk di luar Pulau Jawa.

Ketua Umum MNC Peduli, Syafril Nasutsion mengatakan, sumbangan hewan kurban tersebut diserahkan kepada MNC Peduli sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga dilakukan agar setiap orang dapat menikmati hewan kurban pada Idul Adha tahun 1445 Hijriah.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, tentunya akan disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya. Tidak hanya di Kebon Sirih atau Kebon Jeruk, kami akan mendistribusikannya ke berbagai daerah termasuk luar Pulau Jawa,” kata Syafril di Menara iNews, Jumat. (14.06.2024).

Kedepannya, Syafril berjanji akan terus melanjutkan langkah tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan. Bahkan, bantuan yang diberikan ke depannya diharapkan lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Tentunya pembangunan seperti ini akan kami lanjutkan pada tahun-tahun mendatang. Oleh karena itu, harapan kami tahun depan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

MNC Peduli sering melakukan kegiatan sosial untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya di bidang kesehatan. Salah satunya adalah mencegah pertumbuhan yang masih terjadi di Jakarta.

Syafril pun berharap perusahaan lain bisa mengikuti jejaknya, khususnya di Jakarta. Menurutnya, hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

“Kami berharap hal ini dapat ditiru oleh perusahaan lain dan masyarakat yang membutuhkan dapat menikmati hewan kurban,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours