Pengguna kini bisa pakai 20 lagu sebagai musik latar Instagram Reels

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Instagram memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna menambahkan hingga 20 musik latar ke dalam satu video.

“Melepaskan audio multi-track ke dalam gulungan memberikan lebih banyak fleksibilitas kreatif bagi pembuat konten,” kata Instagram, menurut Tech Crunch pada hari Rabu.

Pengguna dapat menambahkan musik baru ke gulungan dengan menekan tombol “Tambahkan ke Campuran” saat mengedit video. Di sana, pengguna dapat memilih cuplikan lagu mana yang ingin ditampilkan di gulungan.

Instagram memungkinkan pengguna untuk menggabungkan cuplikan lagu ke dalam satu video, mendorong mereka untuk berkreasi dalam membuat remix lagu yang unik.

Dengan fitur ini, pengguna kini tidak perlu menggunakan aplikasi editor video lain untuk menggabungkan beberapa lagu menjadi satu musik latar.

“Dengan kemampuan untuk menyelaraskan audio dan elemen secara visual seperti teks, stiker, dan klip, memungkinkan mereka mengekspresikan kreativitas dengan cara yang sesuai untuk mereka dan audiensnya,” kata Instagram.

Awal bulan ini, Adam Mosseri, kepala Instagram, mengatakan bahwa Instagram tidak akan fokus pada konten video berdurasi panjang, melainkan pada konten video berdurasi pendek seperti reel.

“Pada akhirnya, video berdurasi panjang tidak memiliki banyak sinergi dengan bisnis lain. “Jika Anda menonton video berdurasi 10 atau 20 menit, Anda melihat lebih sedikit konten dari teman-teman Anda, Anda sedang menonton video berdurasi panjang. kurang berinteraksi dengan teman-teman Anda, dan Anda mungkin mengirim Konten atau video ini akan lebih jarang dikirim ke teman-teman Anda.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours