Sahroni Tunggu Perintah Surya Paloh untuk Bertarung di Pilgub Jakarta 2024

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni siap mencalonkan diri pada Pilgub Jakarta 2024 jika diperintahkan Ketua Umum Partai NasDem Suria Paloh.

Hal itu disampaikan Sahroni saat silaturahmi dengan Ketua Struktur DPW dan DPD, DPC NasDem se-Jakarta di Gedung Akademi Bela Negara Partai NasDem, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024).

“Saat ketua umum memerintahkan kadernya: ‘Hei Sahroni, kamu yang pertama jadi gubernur.’ Sayangnya, Ketua Umum belum angkat bicara. Sebelum ketua umum angkat bicara, saya bicara dulu karena dia belum angkat bicara, Siapa yang berani menolak perintah ketua umum di partai politik ya?

Ia mengaku lebih memilih menjadi anggota DPR dibandingkan Gubernur Jakarta. Wakil Ketua Komisi III DPR ini mengaku akan lebih tenang di parlemen.

“Kalau saya disuruh memilih antara Gubernur atau DPR, saya lebih memilih DPR. Tadi sudah saya bilang kalau DNR lebih baik dan lebih tenang. Kalau posisi gubernur, teman-teman akan lebih banyak musuhnya,” ujarnya.

DPW Partai NasDem sebelumnya telah mengajukan tiga nama ke Bappilu Partai NasDem untuk didukung pada Pilgub Jakarta 2024. Mereka adalah Anies Basvedan, Ahmad Sahroni, dan Vibi Andrina.

Namun, Wibi ingin Sahroni maju di Pilgub Jakarta, bukan Anies. “Setahu saya, saya berdoa dan berharap dalam hati kecil agar Beng Sahroni bisa maju,” kata Wiebe.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours