Kepa Arrizabalaga dikabarkan hengkang dari Chelsea musim panas ini

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Penjaga gawang Spanyol Kepa Arrizabalaga dikabarkan akan meninggalkan Chelsea musim panas ini. Kabar tersebut diberitakan pakar transfer Fabrizio Romano yang menyebut Kepa sempat menolak kembali ke Chelsea usai menjalani masa pinjaman di Real Madrid pada musim 2023/2024.

“Kepa akan meninggalkan Chelsea musim panas ini, tidak ada perubahan atau keraguan mengenai rencana itu,” tulis Romano di akun X-nya, Sabtu.

The Blues meminjamkan Kepa dari Real Madrid musim lalu untuk menggantikan Thibaut Courtois. Ia menjadi pilihan pertama Madrid di bawah mistar sebelum digantikan oleh Andriy Lunin.

Menurut laporan Romano, Kepa memutuskan hengkang dari Chelsea karena tak masuk dalam rencana Chelsea pada 2024/2025.

Manajer baru Chelsea Enzo Maresca dikabarkan akan menunjuk Robert Sanchez sebagai kiper pilihan pertama Chelsea musim depan. Sedangkan George Petrovic akan menjadi pendukung Sanchez dan bersaing memperebutkan pekerjaan utama.

Tak ingin menjadi kiper menjadi alasan Kepa memutuskan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Menurut laporan Romano, Kepa saat ini berharap bisa dikontrak secara permanen oleh Real Madrid. Namun, Madrid baru mau mendatangkan Kepa jika Andriy Lunin hengkang pada musim panas ini.

Jika Madrid tidak mendatangkannya, sang kiper bisa melanjutkan kiprahnya di Arab Saudi.

Sejumlah klub Saudi dikatakan tertarik untuk mengontrak Kepa musim panas ini, dengan Al-Ittihad yang dipromosikan Karim Benzema menjadi favorit.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours