Pelatih Arema incar papan atas Liga 1 musim ini

Estimated read time 2 min read

Malang, Jawa Timur (Antara) – Pelatih kepala Arema FC Joel Corneli mengincar posisi teratas di Liga 1 2024/2025 setelah musim lalu 2023/2024 melihat skuad berjuluk Singo Gila itu menyelesaikan kompetisi di peringkat ke-15.

Berbicara dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa, Joel mengaku siap membawa Arema FC memuncaki klasemen Ligue 1 musim ini bersama tim yang akan berjuang bersama.

“Di Brasil saya pernah bekerja di tim besar dan kecil. Seperti sekarang, saya siap membawa Arema FC ke puncak klasemen,” kata Joel.

Delapan pemain akan memperkuat Arema FC untuk persiapan musim depan, jelas Joel. Enam pemain lokal baru telah diperkenalkan pihak klub.

Ia menambahkan, dua pemain lagi sudah dinyatakan siap memperkuat Arema FC. Pelatih berusia 57 tahun itu memberi nasihat kepada dua pemain yang tidak disebutkan namanya itu.

“Delapan pemain bagus, siap. Nanti siap latihan. Dua pemain itu (rekomendasi saya), selebihnya manajemen,” ujarnya.

Joel menambahkan, untuk bertarung di puncak klasemen Ligue 1, diperlukan kerja sama seluruh pihak yang terlibat dalam skuad Arema FC.

Arema FC harus bekerja sama. Dari kerja keras itu mereka akan berhasil mencapai puncak klasemen, ujarnya.

Saya

Arema FC, lanjutnya, merupakan tim besar di kompetisi Liga 1 dan mendapat banyak dukungan dari suporter Eremania yang menjadi salah satu aset terbaik tim.

Ia berkata, “Saya ingin datang ke sini untuk membawa Arema FC juara.

Joel ditunjuk sebagai pelatih kepala menggantikan Widodo Kahiono Putro setelah Arema FC tidak memperbarui kontrak Widodo yang menggantikan Fernando Valente dari Portugal.

Saat itu, Arema FC sedang berusaha keluar dari zona degradasi dan justru berhasil keluar dari zona tersebut pada laga terakhirnya melawan Madura United.

Selasa (30/5) di Stadion Gelora Bangakalan, Arema FC bermain imbang dengan tuan rumah karena Arema FC finis di urutan ke-15 dengan 38 poin.

Pada Liga 1 musim 2023/2024, Arema FC berada di zona degradasi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours