Como 1907 resmi datangkan eks kiper Liverpool Pepe Reina

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pemimpin Serie A Como 1907 resmi merekrut kiper veteran Spanyol Pepe Reina dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas ini. Reyna sendiri sudah mengikuti pelatihan Como bahkan sebelum diperkenalkan secara resmi. Como 1907 dengan bangga mengumumkan penandatanganan Pepe Reina hingga Juni 2025. Seorang kiper berpengalaman yang pernah bermain untuk Barcelona, ​​​​Villarreal, Liverpool, Napoli, Bayern Munich, AC Milan, Aston Villa dan Lazio, tulis Como dikutip Sepak Bola Italia, pada hari Kamis.

Sebelum bergabung dengan tim pengusaha Indonesia, Reina musim lalu bermain untuk Villarreal sebelum memutuskan kembali ke Italia pada usia 41 tahun.

Harapannya kehadiran Reina bisa membantu Como bersaing dan bertahan di Serie A musim 2024/2025.

“Dia dinobatkan sebagai kiper terbaik Liga Premier tiga kali selama karirnya dan juga membuat 36 penampilan untuk Spanyol, di mana dia menjadi bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia 2010 dan Kejuaraan Eropa 2008 dan 2012,” lanjut Como.

Sementara itu, Reina mengaku senang bisa bergabung dengan Como dan kembali beraksi di Serie A.

Baca juga: Lukaku Siap Gabung Napoli Jika Osimen Hengkang “Saya datang (ke tim) yang punya proyek luar biasa. Sebuah keluarga yang akan terus tumbuh dan meningkatkan gol setiap tahunnya,” kata Reyna. “Saya kembali ke liga yang saya kenal dengan baik dan saya tahu itu sangat kompetitif. Saya ingin berkontribusi pada perkembangan klub ini. “- kata penjaga pintu.

Comoshi Reina akan dipertemukan kembali dengan mantan rekannya di tim Spanyol, Sex Fábregas, yang saat ini menjabat sebagai pelatih kepala.

Pasalnya mereka sudah memulai latihan pramusim dan akan menghadapi Las Palmas, Cagliari, Al Hilal, dan Wolfsburg sebagai persiapan menghadapi musim 2024/25.

Pasalnya, mereka akan menghadapi Sampdoria di babak pertama Piala Italia dan Juventus di laga pertama Serie A. Baca juga: Bologna Tolak Tawaran Arsenal untuk Calafiori karena Harganya Terlalu Murah Baca Juga: Lazio Ajukan Tawaran untuk Mason Greenwood

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours