Rusia serang lapangan udara militer Myrhorod di Poltava, Ukraina

Estimated read time 1 min read

Moskow (Antara) – Koordinator jaringan bawah tanah pro-Rusia di Nikolaev (Nikolaev) Sergei Lebedev mengatakan kepada Sputnik bahwa pada Rabu (Rabu) Rusia menyerang lapangan terbang militer untuk pelatihan penerbangan di Mirgorod (Mirgorod) di wilayah Poltava Ukraina. 17 Juli). “Pada malam hari, kota Mirgorod, wilayah Poltava, juga diserang. Serangan tersebut dilakukan di kawasan lapangan terbang militer, yang setelah serangan sebelumnya kembali menerima pesawat, termasuk pesawat latih buatan Inggris.” Lebedev.

Serangan lain dilakukan di area pabrik mobil Kremenchug di wilayah Poltava pada Rabu malam, dan serangan lainnya disertai suara keras ditujukan ke kilang minyak Kremenchug, tambah koordinator.

“Kota Kremenchug, wilayah Poltava, menjadi sasaran serangkaian serangan besar-besaran terhadap sasaran militer pada malam hari… Setiap (serangan) disertai dengan suara gemuruh yang kuat, dan serangan kedua menyebabkan gelombang ledakan yang sangat besar,” tambahnya. .

Rusia memulai operasi militer di Ukraina pada Februari 2022.

Pasukan militer Rusia mulai menyerang infrastruktur penting Ukraina pada 10 Oktober 2022, sehari setelah Ukraina mengebom Jembatan Krimea yang menghubungkan Semenanjung Krimea ke daratan Rusia.

Sumber: Sputnik-OANA

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours