AJARI kenalkan sistem pembelajaran dan platform pertemuan berbasis AI

Estimated read time 3 min read

Jakarta (Antara) – Perusahaan teknologi Indonesia AJARI Technologies memperkenalkan sistem manajemen pembelajaran bernama LearnXpert dan platform penyedia ruang pertemuan virtual berbasis kecerdasan buatan (AI) bernama SeeU.

Kedua produk tersebut didukung oleh Neural Interactive Systematic Assistant (NISA), sebuah sistem operasi kecerdasan buatan yang membantu pengguna melakukan berbagai tugas sistematis.

Rafael Ibrahim, CEO Ajari Technologies, berkata: “Peluncuran NISA, dua produk AI yang didukung pembelajaran mesin canggih dari AJARI Technologies, merupakan demonstrasi nyata bagaimana AI dapat meningkatkan pemahaman, kinerja, dan efisiensi organisasi pemerintah secara keseluruhan. Bantuan data dan analisis yang canggih. Siaran pers, Kamis

NISA dirancang untuk menghubungkan berbagai sumber data dan memberikan respons alami serta kemampuan penalaran yang dipersonalisasi.

NISA lebih dari sekadar alat, namun merupakan mitra dalam pengambilan keputusan berbasis data dan manajemen informasi terintegrasi. NISA juga menjadi pusat informasi LearnXpert dan SeeU.

LearnXpert merupakan sistem manajemen pembelajaran berbasis AI yang telah diadopsi oleh instansi pemerintah seperti Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri. Platform ini memberikan pengalaman belajar yang dipersonalisasi dan efisien bagi setiap karyawan.

LearnXpert menciptakan lingkungan belajar yang interaktif dan bertarget dengan fitur-fitur utama seperti alat anti-cheat, panduan belajar, dan penilaian ujian.

Platform ini memungkinkan pengguna menerima hasil tes yang akurat secara real time dan menerima rekomendasi bahan pelajaran berdasarkan kebutuhan mereka.

Sementara itu, SeeU merupakan platform penyedia ruang pertemuan virtual yang menawarkan fitur seperti video interaktif definisi tinggi dan terjemahan langsung dalam berbagai bahasa.

Kemampuan terjemahan dan interpretasi secara real-time memungkinkan pengguna menggunakan fitur ini untuk memahami dan menganalisis data kompleks secara komprehensif, sehingga memudahkan lembaga pemerintah untuk mengambil keputusan berdasarkan data dan statistik. Kemampuan ini berguna ketika melakukan pertemuan multinasional.

Dengan fitur ini, pengguna yang menguasai berbagai bahasa dapat berkomunikasi tanpa kendala bahasa. Teknologi AI yang digunakan dapat menerjemahkan konten lisan dan tulisan secara instan dan akurat.

Saat rapat berlangsung, AI ini akan secara otomatis merekam dan menerjemahkan percakapan, sehingga setiap peserta dapat mengikuti diskusi dalam bahasa yang mereka pahami.

Selain itu, fungsinya mendukung pengaturan kontekstual, yang berarti terjemahan disesuaikan dengan topik pembicaraan, memastikan keakuratan dan relevansi informasi yang diterjemahkan. Dengan kemampuan tersebut, interaksi multibahasa diklaim lebih efisien, efektif, dan inklusif.

Integrasi SeeU dengan LearnXpert memperkaya pengalaman belajar virtual dan interaktif. Berbagai lembaga seperti Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Umum (Jamdaton) telah menerapkan SeeU untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi pertemuan lembaga.

“AJARI Technologies berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menyediakan produk-produk kecerdasan buatan yang membantu berbagai industri di Indonesia berkembang,” kata Rafael.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours