Musim kedua serial “Induk Gajah” tayang perdana pada 1 Agustus

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Musim kedua serial drama keluarga “Mae Chang” akan tayang mulai 1 Agustus 2024 di Prime Video yang terdiri dari 8 episode.

Berdasarkan pesan resmi yang diterima, Kamis, serial “The Lioness” musim kedua ini akan melanjutkan kisah Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) usai pernikahan.

Setelah tinggal di rumah ibunya selama kurang lebih dua tahun, Ira tidak tahan lagi dengan keadaan di sekitarnya, dan terpaksa mencari cara untuk meninggalkan rumah orang tua Marcel. Sayangnya, satu-satunya cara adalah menjanjikan kehamilan kepada ibu mertuanya, yang diam-diam dia tunda karena merasa tidak siap.

Kini, Ira dan Marsel berusaha keras menahan serangan mamak mereka yang menginginkan janji cucunya sebagai pewaris kelompok, saat mengetahui Ira kesulitan memiliki anak.

Musim kedua dari serial “Mae Chang” diproduksi oleh MD Entertainment dan juga menampilkan Muhadkly Acho, yang terkenal dengan film “Agak Laen”, sebagai sutradara dan penulis skenario.

Musim kedua “Main Gajah” juga menampilkan Marshanda sebagai Ira, Dimas Anggara sebagai Marsel, Tika Panggabean sebagai Mamak Uli, Tamara Geraldine sebagai Mamak Duma, dan Paulus Simangunsong sebagai Pak Simon. Musim kedua serial ini akan menampilkan Mikha Tambang, Erdin Werdrayana, Gita Bhebhita, Ibob Tarigan, dan banyak aktor lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours