Festival of Digital Innovation ajak komunitas berbagi ilmu teknologi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – 2nd Festival of Digital Innovation (FDI) 2024 Premium Technology Conference mengundang seluruh pimpinan komunitas bisnis dan teknologi Indonesia untuk berbagi pengetahuan mengenai teknologi global.

Transformasi digital tidak hanya sekedar mengadopsi teknologi baru, namun juga mengubah cara berpikir, bekerja dan budaya kerja agar lebih responsif terhadap kebutuhan pasar mengikuti perkembangan teknologi baru, seperti kecerdasan buatan (AI), Internet of Things (IoT). Data dan blockchain, Ekosistem dan Pengembangan Teknologi Digital Sean Mass Land Irwan Harhap mengatakan dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

Irwan mengatakan, FDI kedua akan dilaksanakan pada 22-23 Agustus 2024 di Sales Office BSD City di Tangerang dan akan digelar di Bali pada September mendatang.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk mengembangkan BSD City sebagai pusat inovasi dan teknologi di Indonesia, acara FDI digunakan sebagai platform penting untuk mempertemukan para eksekutif senior dan manajer perusahaan.

“Peserta akan bergabung dengan komunitas dinamis yang mendukung berbagi pengetahuan dan jaringan “Acara ini kami selenggarakan untuk mendorong transformasi bisnis digital dan teknologi baru untuk digunakan di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, rangkaian acara juga menyebutkan bahwa pembicara akan datang dari perusahaan besar, visioner, pemodal ventura, dan CXO dari kantor keluarga. Selama dua hari, diharapkan kehadiran 80 hingga 100 pengunjung per hari

Kegiatan selanjutnya meliputi topik teknis, diskusi panel, perbincangan ringan, booth, dan sesi wawancara dengan media. Konferensi ini akan membahas topik tingkat industri dan teknis lainnya, memberikan pengalaman yang komprehensif dan kaya bagi semua peserta.

Diketahui banyak organisasi yang mendukung acara FDI ke-2 ini, seperti Cinar Mass Land, Digital Hub, Largo, Hashtag, CSCIS, CISSREC, Advizia Group, ISC2, AIII, dan WGSHub. Kemudian media partner kami antara lain Techmind, CXPOSE.TECH, INFOKOMPUTER, dan HEAPTALK.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours