Indra Sjafri tagih janji Jens Raven untuk cetak gol lagi

Estimated read time 2 min read

Surabaya (ANTARA) – Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengungkapkan Jens Raven masih berjasa mencetak gol pada laga pertama Grup A Kejuaraan U-19 ASEAN atau Piala AFF U-19 melawan Filipina akan dipilih. bangkit pada pertandingan berikutnya.

Tentu saja saya bersyukur karena Jens hanya bermain sekitar 15 menit dan berhasil mencetak satu gol. Tapi sebelum pertandingan sore dia berjanji kepada saya jika bermain dia akan mencetak dua poin. Saya akan memetik satu gol lagi nanti, kata dia. pelatih Indra, sapaan akrabnya, dalam keterangannya di Surabaya, Kamis.

Namun, kata dia, yang perlu diingat adalah Raven baru bergabung dengan tim dan masih harus menempuh jalan panjang untuk menyesuaikan diri dengan pemain lainnya.

Jadi Jens harus benar-benar beradaptasi dengan tim ini, ujarnya.

Selain itu, ia juga mengomentari rotasi pemain pada laga pertama Grup A melawan Kamboja yang rencananya digelar pada Sabtu (20/7) pukul 19.30 WIB.

“Saya jamin akan ada perubahan posisi pada pertandingan berikutnya, siapa tahu dengan format saat ini dan dengan 23 pemain, kami menginginkan yang terbaik. Kami akan menjadikan pertandingan melawan Filipina sebagai ujian. alat untuk menemukan tim di pertandingan berikutnya.” “Itulah yang dia katakan.

Sementara itu, Jens Raven mengaku bahagia pertama kali menjadi pemain timnas Indonesia usai disumpah menjadi warga negara Indonesia pada Juni lalu.

Baca juga: Indonesia U19 Kalahkan Filipina 6-0

“Pertandingan pertama saya di Indonesia, situasinya tidak biasa di Stadion Gelora Bung Tomo. Jujur saya sangat gugup karena saya belum pernah bermain di depan banyak orang. Tapi saya terutama senang bisa mencetak gol pertama saya. gol . setelah 20 menit bermain,” kata pesepakbola yang bermain untuk klub Belanda Dordrecht U21 itu.

Bahkan saat pertandingan berakhir, dia mengatakan kepada pelatih bahwa jika ada perpanjangan waktu lima menit dia akan mencetak gol lagi.

Tapi dalam 20 menit, minimal satu gol sudah cukup. Jadi kita lihat pertandingan selanjutnya, ujarnya.

Pemain kelahiran 12 Oktober 2005 ini berharap pada laga melawan Kamboja mendatang akan banyak suporter yang memenuhi Stadion GBT Surabaya.

“Karena kami bermain pada hari Sabtu, saya kira akan ada banyak penonton. Saya berharap para penggemar bisa datang ke stadion dan mendukung kami dan melihat apa hasil melawan Kamboja,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours