Kiper Indonesia Maarten Paes Masuk Radar Transfer Empoli

Estimated read time 2 min read

Kiper Indonesia Maarten Paes dikabarkan masuk radar transfer klub Serie A Empoli. Kabar ini disampaikan jurnalis Italia Gianluca Di Marzio.

Dalam laporan terbarunya di studio Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio menyebut Empoli sedang mencari kiper baru. Pasalnya, dua kiper yang memperkuat mereka musim lalu yakni Elia Caprile dan Etrit Berisha sudah tak lagi menjadi bagian tim.

Caprile kembali ke Napoli, klub yang meminjamkannya ke Empoli. Sedangkan Berisha kini berstatus bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontrak.

Untuk mengisi posisi krusial tersebut, Empoli mencari beberapa kandidat potensial, termasuk kiper Indonesia yang bermain di MLS, Maarten Paes dari FC Dallas. Ada pula nama lain yakni Anthony Racioppi dari Young Boys.

Maarten Paes saat ini bermain untuk Dallas di Major League Soccer. Penjaga gawang berusia 26 tahun ini memiliki pengalaman luas di Liga Belanda bersama NEC Nijmegen dan Utrecht sebelum bergabung dengan MLS. Paes telah memainkan 24 pertandingan musim ini.

Empoli berencana mengadakan pertemuan pada Rabu 10 Juli untuk membahas kemungkinan transfer. Sedangkan Anthony Racioppi merupakan kiper asal Swiss yang bermain untuk Young Boys.

Racioppi, lahir pada tahun 1998, memiliki pengalaman di Ligue 1 bersama Olympique Lyon dan Dijon dan juga bermain di Liga Champions sebanyak lima kali musim lalu. Ia mengusulkan opsi alternatif jika negosiasi dengan Paes gagal.

Dengan begitu pentingnya posisi penjaga gawang, Empoli nampaknya serius memperkuat skuad untuk memastikan penampilan kompetitif di musim mendatang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours