Impian Eder Militao Bawa Brasil Juara Copa America 2024, Dapat Dukungan Real Madrid

Estimated read time 2 min read

CALIFORNIA – Bek Tim Nasional (Timnas) Brasil Ender Militao memutuskan untuk memimpin Timnas Brasil meraih kemenangan di Copa America 2024 setelah pulih dari cedera lutut.

Ender Militao menjadi satu dari sembilan bek Selecao -julukan timnas Brasil- yang akan diboyong ke Copa America 2024.

Awalnya prajurit tersebut kesulitan karena cedera lutut, namun kini ia telah mendapatkan kembali kepercayaan dirinya setelah masalah yang dialami sang striker.

Bek Real Madrid itu mengatakan dukungan keluarga dan staf kepelatihan Los Blancos -julukan Real Madrid- sangat berperan dalam kesembuhannya.

“Saya mendapat dukungan dari keluarga dan rekan satu tim untuk membalikkan keadaan. “Terutama cinta dari Jaime (Moreno, ahli terapi fisik) Real Madrid memberi saya banyak dukungan, kami menghabiskan banyak waktu bersama di awal,” kata Militao. oleh pejabat Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) Rabu (19/6/2024).

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya berpikir untuk kembali membantu Copa América, karena ini adalah kompetisi yang ingin saya ikuti dan menjadi bagian dari grup ini,” ucapnya lagi.

Pada turnamen Copa America 2024, Timnas Brasil tergabung di Grup D bersama Kolombia, Kosta Rika, dan Paraguay. Pada laga pertama, Selecao akan bertemu Kosta Rika di SoFi Stadium California, Amerika Serikat pada Selasa (25/06/2024).

Militao menegaskan, timnas Brasil memiliki kepercayaan diri yang tinggi jelang pertandingan. Dengan banyaknya perubahan skuad, pemain Selecao berusia 26 tahun itu mengaku masih sama seperti dulu.

“Kami sedang dalam kekacauan, tim yang kami miliki sekarang, bahkan dengan kepergian dan kedatangan pemain, kami masih memiliki motivasi yang sama. Untuk membawanya ke lapangan. Copa America bersifat individual. Membawa rencana dan kegembiraan itu ke lapangan, dia berkata. .

Sekadar informasi, Timnas Brasil telah meraih sembilan trofi Copa América. Selecao menjadi tim tersukses ketiga di kompetisi ini setelah Argentina dan Uruguay yang sama-sama mengoleksi 15 trofi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours