Kriminal sepekan, korban pinjaman “online” hingga sabu di paket ojol

Estimated read time 3 min read

JAKARTA (ANTARA) – Aksi kriminalitas di wilayah DKI Jakarta bermula sejak pekan lalu dengan puluhan pencari kerja yang diduga menjadi korban penipuan pencurian identitas pinjaman online (online/pinjol) dan pencurian ke polisi penyidik ​​penyidik ​​sabu. Cari Paket Ojek Online di Jakarta Barat. Berikut ringkasannya:

1. Puluhan pencari kerja menjadi korban pinjaman “online” di Jakarta Timur

Sebanyak 27 pencari kerja diduga menjadi korban penipuan dan pencurian terkait pencurian pinjaman online (online/pinjol) yang dilakukan pegawai tak berizin sebuah toko telepon seluler di Pusat Grosir Silitan (PGC) Jakarta Timur. Salah satu korban, Mohamad Lutfi (31) di Mapolres Metro Jakarta Timur, Jumat, mengatakan puluhan pencari kerja dijanjikan pekerjaan mulai awal Mei 2024 dengan menyerahkan KTP dan telepon seluler beserta lamarannya. surat R (terlapor), konter telepon genggam PCG selaku pegawai toko Wahana, Kramat Jati.

Baca laporan selengkapnya di sini

2. Jakpus dilibatkan tokoh akhiri bentrokan di Johar Baru dan Menteng

Pemerintah Kota Jakarta Pusat melibatkan tokoh masyarakat, pemuda, dan agama untuk menyelesaikan konflik yang terjadi di beberapa lokasi di Kecamatan Johar Baru dan Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. “Badan Nasional Kebijakan Persatuan dan Kewarganegaraan (Kesbangpol) telah menyelenggarakan dialog interaktif pencegahan konflik yang melibatkan tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama di wilayah Johor Baru dan Menteng. Kami berharap mereka menjadi agen perubahan dan pionir dalam pencegahan konflik,” ungkapnya. Asisten Sekretaris Pemerintah.

Baca laporan selengkapnya di sini

3. Seorang narapidana yang didakwa melakukan “penipuan cinta” dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI atas inisiatif MA memindahkan narapidana tersebut ke Lapas Kelas II Karanganyar, Nusakambangan, Jawa Tengah, karena diduga melakukan “penipuan cinta” terhadap seorang SMP. Anak sekolah di Bandung, Jawa Barat. “Sebagai bentuk keseriusan kami, Dirjen Pemasyarakatan segera mengambil langkah untuk memindahkan MA ke Lapas dengan pengamanan maksimal,” kata Tony Nainggolan, Kepala Bagian Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. saat jumpa pers di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin.

Baca laporan selengkapnya di sini

4. Polisi menyelidiki sabu dalam kemasan di Jakarta Barat

Polisi mendalami klip sabu dalam paket yang ditemukan ojek online atas inisiatif MR (32) di Chenkareng, Jakarta Barat, Minggu (30/6). “Informasinya kita dapat dari tukang ojek (ojol). Dia dapat di dekat Kampung Ambon (Chengareng). Masih kita dalami karena walaupun punya nomor telepon, penerimanya belum diketahui,” Kapolres Metro Jakarta Barat , AKBP, kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Baca laporan selengkapnya di sini

5. Terkait pencurian, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memproses anggota ke Propam

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah memproses sejumlah anggotanya ke Divisi Profesi dan Keselamatan karena diduga terlibat aksi tol liar (perampokan) terhadap pengendara di KM 0+700 Tol Halim arah Semanggi, Kamis. (4/7). “Saat ini kami sudah mengundang anggotanya, sudah kami lepas dan akan kami proses,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Yaya Kombes Paul Latif Usman saat ditemui di Jakarta, Jumat.

Baca laporan selengkapnya di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours