Batam Open Berakhir, Klasemen Poin Ranking Nasional Kian Ketat!

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) kembali merilis peringkat sementara peringkat nasional menyusul berakhirnya Batam Open 10 Ball Championship 2024 yang berakhir pada 5 Juli.

Tidak banyak perubahan pada susunan pemain kali ini. Lima tempat pertama masih diisi dengan nama yang sama seperti sebelumnya. Namun yang menarik, selisih skor antar individu peserta yang semakin mengecil menandakan persaingan antar atlet Indonesia semakin ketat.

Feri Satriyadi dari klub Mantra masih berada di peringkat pertama dengan 1.635 poin. Disusul Irwanto dari klub Labewa yang mengoleksi 1.530 poin. Punguan dari klub Mantra masih berada di peringkat ketiga dengan 1.320 poin.

Di posisi keempat juga ada Jefry Zen yang kini hanya tertinggal 10 poin dari Punguan, setelah finis kedua di Batam Open pekan lalu. Sebagai gantinya, peringkat kelima tetap tidak berubah, masih dipegang oleh Rizky dari klub ESBE dengan 1.010 poin.

Di antara hasil tersebut, belum diketahui status pemain pool terbaik Tanah Air. Para pemain pool papan atas Indonesia harus terus bersaing dan mengumpulkan poin pada turnamen-turnamen berikutnya di tahun 2024 untuk menentukan siapa yang terbaik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours