Wulan Guritno bergelut lawan Kimberly Ryder di film “Bangsal Isolasi”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktor senior Wulan Guritna dan pemeran utama Kimberly Ryder adegan pertarungan “The Ward Separation (2024)” di lokasi syuting dengan gerakan dasar masing-masing karakter.

“Berjalan sangat baik, syutingnya memakan waktu 12 jam,” kata sutradara Adhe Dharmastriya usai pemutaran film Bangsal Isolasi di bioskop Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/07).

Adhe mengatakan krunya syuting di Fort Van Der Wijk, tempat perempuan ditahan selama 16-17 hari di Penjara Ratu Adil.

“Saya lupa sekitar 16 atau 17 hari, tapi suatu hari kami pergi berfoto di pantai, teman-teman saya pernah melihatnya. Kenapa harus kastil? Saya suka struktur bangunannya, kalau memang benar-benar sebuah kastil. drone. Kalau dilihat dari atas, dilihat dimana saja. Tidak boleh keluar, dikunci di sana,” kata Adhe.

Sementara itu, Wulan membenarkan dirinya benar-benar bertarung saat syuting di sebuah kastil bersejarah di Kebumen, Jawa Tengah. Usai mengikuti workshop khusus adegan perkelahian selama tiga hari di Jakarta, Wulan masih merasa perlu melakukan penyesuaian gerakan.

“Awalnya saya merasa agak belum dewasa, banyak faktornya, tapi akhirnya saya percaya diri dengan dukungan teman-teman semua,” kata Wulan.

Sementara itu, Kimberly mengatakan Wulan sangat terbantu dalam bersaing dengan Guritn.

Ia mengaku sangat emosional saat kemudian menonton video dirinya bergulat dengan Wulan.

Menurut sang aktris, Isolation Circle berisi adegan perkelahian yang intens dan merupakan proyek yang sulit bagi Kimberly untuk kembali ke industri film setelah istirahat panjang.

Film ini memaksa penonton untuk membuat penilaian terhadap seseorang hanya dengan melihat mereka dari luar, jadi pesan mendasar dari cerita berdurasi 80 menit ini, menurut para pemerannya, adalah berhati-hati dengan pilihan Anda.

Berlatar tahun 1990 di Jawa Tengah, misteri investigasi ini berpusat pada jurnalis Veni Bagaskar (Kimberly Ryder) yang menyusup ke Penjara Ratu Adil, sebuah pusat penahanan wanita, untuk memecahkan misteri kematiannya sendiri. Kak Ratna.

Dengan bantuan Adit (Ibrahim Risyad), Veni mengungkap konspirasi jahat di balik penjara terkait kematian Ratna. Mereka bertemu dengan Belo (Vulan Guritno), seorang narapidana lanjut usia yang sering menimbulkan masalah, mengucilkan narapidana lain, dan tidak pernah bisa keluar hidup-hidup.

Di tengah situasi tersebut, Veni bertemu dengan psikiater penjara, Rusdia (Roviena Umboh), yang memberinya banyak ketenangan. Rencananya film tersebut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Juli 2024. Ikuti akun media sosial resmi Bangsal Isolasi dan Mesari Pictures untuk mengetahui berita terkini seputar film ini. Baca Juga: ‘Seclusion Ward’ bercerita dari sudut pandang penjara wanita Baca Juga: Kimberly Ryder beraksi di ‘Seclusion Ward’ Baca Juga: Film Horor ‘Isolation Circle’ Akan Dirilis di Akhir tahun ini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours