Semua anggota Stray Kids perbarui kontrak dengan JYP Entertainment

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Delapan anggota Stray Kids telah memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment.

Dibentuk oleh JYP Entertainment pada tahun 2017 melalui reality show, grup ini beranggotakan Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN.

“Karena kontrak mereka akan berakhir awal tahun depan, seluruh anggota Stray Kids, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN telah memperbarui kontrak mereka,” kata JYP dalam pernyataannya, Kamis. (18./7) Waktu Korea Selatan dikutip Soompi.

JYP mengatakan Stray Kids akan mempersembahkan musik yang unik dan penampilan yang mengesankan ke pasar musik global, dan agensi akan memimpin dan merencanakan jalur pertumbuhan mereka.

Agensi menyatakan bahwa penyelesaian perpanjangan kontrak Stray Kids “didasarkan pada keyakinan yang kuat dan harapan yang tinggi untuk masa depan.”

Stray Kids debut pada Maret 2018 dengan mini album bertajuk I Am Not. Album kedua Stray Kids, Noeasy, terjual jutaan kopi pada tahun 2021.

Pada tahun 2022, mereka menandatangani kontrak dengan Republic Records untuk mempromosikan grup tersebut di pasar AS dan merilis mini album berjudul Odd, Maxident.

Stray Kids akan merilis mini album baru bertajuk ATE pada 19 Juli 2024. 13:00 waktu Korea Selatan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours