Luna Maya dan Maxime Bouttier akan beradu akting di film “Gundik”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktor Luna Maya dan Maxim Potier akan tampil bersama dalam film baru arahan Angie Ombara, “The Lover”.

Luna Maya mengaku langsung tertarik saat ditawari bermain di film ini karena merasa sudah lama tidak terlibat dalam proyek film arahan Angie Ombara.

Menurutnya, film “Lover” tidak hanya menjadi simbol kecantikan perempuan, tapi juga simbol kekuatan dan perlawanan terhadap kolonialisme.

“Perempuan seringkali dijadikan instrumen keserakahan laki-laki. Simbol kesuksesan kalau bisa bermain-main dengan perempuan. Film ini menunjukkan bahwa perempuan juga punya keserakahan tersendiri. Kesetaraan ini sangat menarik bagi saya,” kata Luna mengutip seorang pejabat. penyataan. . Jumat.

Senada dengan Luna, Maxim Potier mengaku bersemangat bisa kembali berpartisipasi dalam proyek film Anggi Umbara, apalagi kali ini bersama Luna Maya.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali ke layar lebar Indonesia karena bekerja sama dengan sutradara Angie Umbara adalah hal yang sudah lama ingin saya lakukan,” kata Maxim.

Ia menambahkan: “Lagipula, ceritanya sangat menarik, dan bukan sekadar horor. Tapi film ini sudah lengkap. Ada cinta, drama keluarga, komedi, dan bahkan darah dan horor, dan tidak ada habisnya.”

Diketahui, perusahaan produksi Umbara Brothers Film yang bekerja sama dengan Makara Production dan Rumpi Entertainment telah mengumumkan kesiapannya untuk memulai proses syuting film “Lover”.

Selain Luna Maya dan Maxim Potier, film ini juga dibintangi oleh Agus Kunkura, Ratu Sofia, Rukman Rosadi, Dayan Siddique, Arif Dido, Theo Pakusadio, Ens Bagus, Jati Surachman, dan Cornelia Sani.

Angie Ombara mengatakan, cerita dalam film ini adalah tentang fenomena selir sebagai simbol kesuksesan di masa lalu, disertai gambaran keserakahan manusia.

“Manusia terkadang rela melakukan apa saja, bahkan menghilangkan sisi kemanusiaan dalam dirinya, demi mendapatkan kedudukan, kekuasaan, dan kekayaan bagi mereka yang memiliki ‘begitu banyak kekayaan dan kekuasaan hingga dapat memiliki seorang simpanan.’

Syuting film “Gundik” akan berlangsung pada Juli hingga Agustus 2024 di Jabodetabek, hingga wilayah pesisir sekitar Jawa Barat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours