MyTelkomsel Super App Dipakai 46 Juta Pelanggan: Gunakan AI dan Tambahkan Lebih Banyak Fungsi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Telkomsel baru saja meluncurkan MyTelkomsel Super App, sebuah aplikasi digital customer touchpoint yang tidak hanya memudahkan transaksi namun juga meningkatkan gaya hidup digital pelanggan.

“Telkomsel Awards 2024 bertepatan dengan peluncuran super app MyTelkomsel. Kami ingin menghadirkan koneksi andal, solusi inovatif, dan layanan digital unggul yang semakin memudahkan Anda memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Nugroho, CEO Telkomsel.

Bantuan ekstra, belanja online yang menyenangkan

MyTelkomsel Super App hadir dengan desain baru, modern, dan intuitif. Fitur premium yang ditawarkan mencakup berbagai aspek gaya hidup digital, mulai dari kesehatan, perjalanan, pembayaran, hiburan hingga belanja online. Berikut fitur-fiturnya:

1. Kesehatan (Lari): Catat performa lari Anda, publikasikan profil Anda, dan dapatkan imbalan besar setelah menyelesaikan tantangan lari.

2. Perjalanan: Pesan penerbangan, periksa status penerbangan, dapatkan pengingat, dan bayar parkir secara otomatis.

3. Pembayaran dan pembelian: Bayar tagihan, pesan hotel, beli tiket belanja, dan beli barang dari ratusan merek lokal dan internasional.

4. Hiburan: Nikmati streaming video, musik, podcast, membaca artikel dan game di berbagai platform seperti MAXstream, Langit Musik, Noice dan lain-lain.

“Dengan hadirnya beragam fitur canggih seperti kesehatan, perjalanan, pembayaran, hiburan, dan perdagangan di super app MyTelkomsel, kami yakin pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik,” kata Derrick Heng, Chief Marketing Officer Telkomsel.

MyTelkomsel Super App juga memberikan kemudahan dalam pembelian paket Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, IndiHome, Orbit dan Telkomsel One.

Selain itu, terdapat alat donasi mobil yang otomatis membelikan paket untuk orang lain setiap bulannya. Metode pembayaran yang tersedia juga semakin banyak, mulai dari transfer bank, e-wallet, dan kartu kredit.

“Super app MyTelkomsel akan memberikan manfaat lebih kepada berbagai segmen pelanggan dengan memanfaatkan kolaborasi strategis antara Telkomsel dan mitra bisnisnya,” kata Adiwinahyu Basuki Sigit, Chief Marketing Officer Telkomsel.

Peningkatan pengalaman pelanggan dengan AIMyTelkomsel Super App memiliki kemampuan pencarian canggih yang didukung AI sehingga pengguna dapat menemukan informasi dan layanan lebih cepat dan akurat.

Dengan lebih dari 46 juta pengguna, Adiwinahyu mengatakan MyTelkomsel menjadi aplikasi pilihan pelanggan Telkomsel. Peningkatan layanan menjadi super app diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pengguna dan memberikan pengalaman digital yang lebih lengkap.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours