Ojol Ditendang Debt Collector di Bekasi, Polisi Cari Korban dan Pelaku

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Seorang sopir taksi online di Jatiyasih, Kota Bekasi menjadi viral karena tercatat dianiaya tersangka debt collector. Polisi kini mencari kedua belah pihak.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi AKBP Muhammad Ferdous, Sabtu (13), mengatakan, Terkait orang yang diduga penagih utang di Jatiasih, tim Jatanras Polres Metro Bekasi sedang mendalami oknum yang menendang korban. /7/2024).

Selain pelaku, polisi juga akan mencari korban. Katanya, hal itu perlu dilakukan untuk proses penyelidikan.

Dia berkata: Kami masih mencari korban dan pelaku.

Ferdows mengatakan pihaknya menganggap serius penanganan kasus-kasus yang meresahkan masyarakat. Ia pun menegaskan, jika kejadian ini terbukti merupakan tindak pidana, maka ia akan mengambil tindakan tegas.

Katanya, Yang pasti siapa yang melanggar hukum, dalam hal ini melakukan tindak pidana atau melakukan tindak pidana, akan ditindak tegas.

Sebelumnya, seorang pengemudi ojek online di Jalan Raya Kodau, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat diganggu debt collector karena membela sepeda motornya yang hendak disita.

Salah satu saksi, Abdul Rahman (52), mengungkapkan kronologi kejadian bermula saat tukang ojek menurunkan penumpang di lokasi kejadian. Tak lama kemudian, korban didatangi dua debt collector.

Abdul Rahman menduga pengemudi dikejar sekelompok debt collector sebelum menurunkan penumpang di lokasi kecelakaan.

Kedua debt collector yang tampak tak mampu memberikan surat penunjukan itu tetap bersikeras mengambil sepeda motor milik sopir taksi tersebut. Lalu tiba-tiba debitur lain muncul di tempat dan langsung menendang wajah pengemudi tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours