JEP tumbangkan Jakarta Popsivo Polwan 3-1 di final four

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Tim voli putri Jakarta Electric PLN mengalahkan Jakarta Popsiva Polwan 3-1 (25-23, 25-18, 23-25 ​​​​dan 25-20) pada laga putaran kedua turnamen tersebut. Final Four Proliga Mobile PLN 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis.

Kemenangan ini membuat PLN Jakarta Listrik yang saat ini berada di posisi kedua tinggal selangkah lagi menyegel tiket ke empat besar. Sementara kekalahan dari Jakarta Popsivo Polwan membuat mereka tetap berada di peringkat ketiga. “Popsivo tidak mudah dikalahkan, mereka tampil bagus, tapi kami senang bisa tampil lebih solid dan memenangkan pertandingan. Kami butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket ke grand final,” kata pelatih JPE Chamnan Dokmai. , dikutip dari siaran pers resmi klub. Ia menambahkan, timnya akan fokus pada pemulihan fisik untuk pertandingan berikutnya. Baca juga: PLN Listrik Raih Kemenangan Kedua Setelah Kemenangan Atas Pertamina Enduro “Sangat sulit untuk bermain berturut-turut, kami tidak memiliki istirahat di hari pertandingan. Jadi setelah itu kami fokus pada pemulihan fisik para pemain agar bisa tampil maksimal besok,” kata Chamnan. Pemain Jakarta Electric PLN Katerina Zhidkova mengakui kemenangan ini menjadi perolehan penting bagi timnya untuk menghadapi pemuncak klasemen, Jakarta BIN, pada laga berikutnya. “BIN Jakarta tim yang bagus, tapi dalam situasi saat ini kami optimistis bisa menang,” kata Katerina. Baca Juga: BIN Jakarta melaju ke final setelah mengalahkan JPE dalam tiga set langsung. Direktur Senior PLN Darmawan Prasodjo mengapresiasi penampilan baik Yolla Yuliana dan kawan-kawan saat menghadapi Popsiva Polwan Jakarta.

“Para pemain menunjukkan konsistensi dengan performa yang baik. Hal ini membuat kami semakin optimistis bisa melaju ke babak grand final,” kata Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo.

PLN Jakarta Listrik kini menyisakan dua laga empat besar lagi, yakni melawan BIN Jakarta pada Jumat dan Jakarta Pertamina Enduro pada Sabtu di GOR Jatidiri, Semarang. Sedangkan Jakarta Popsivo Polwan akan menghadapi Jakarta Pertamina Enduro pada Jumat dan menjamu Jakarta BIN pada Minggu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours