Joao Ferrari ungkap rasa bahagia bisa bergabung dengan PSIS Semarang

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Pemain asing anyar Joao Ferrari mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan PSIS Semarang untuk berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Halaman resmi tim di YouTube dibuka pada hari Selasa. Ferrari menyebut dirinya dan rekan-rekan barunya di PSIS Semarang kini bersiap mengikuti pramusim 2024/25.

“Saya sangat senang. Kami telah bekerja keras bersama tim untuk mempersiapkan pramusim dan saya merasa kami siap berjuang untuk PSIS,” kata Ferrari.

Lihat postingan ini di Instagram. Postingan yang dibagikan oleh PSIS Semarang (@psisfcofficial).

Tentang harapannya menghadapi tim Liga 1 Indonesia 2024/25 PSIS Semarang, pesepakbola asal Brazil Mahesa Jenar berharap bisa menjalani musim yang baik di musim ini.

“Kami berharap bisa menjalani musim yang bagus, kami punya tim dengan banyak pemain muda, kami saling mengenal dengan baik. Kami berharap bisa menjalani musim yang bagus bersama-sama,” jelas Ferrari.

Joao Ferrari – Gali Freitas; Bubakari Diarra, Roger Bonet dikabarkan menjadi pemain asing keenam yang bergabung di Liga 1 Indonesia musim 2024/25 setelah sebelumnya PSIS Semarang mendapatkan jasa Fernandinho dan Sudi Abdullah.

Pemain berusia 26 tahun itu mendaftar untuk bermain untuk Qala Saints di Liga Gozo Malta sebelum bergabung dengan Ferrari PSIS Semarang dengan kontrak satu musim sebelum memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours