Bagi Julian Nagelsmann, semua gol Jerman merupakan gol yang sah

Estimated read time 2 min read

Batavia (ANTARA) – Pelatih asal Jerman Julian Nagelsmann meyakini seluruh gol yang dicetak tim akan sah pada laga babak 16 besar Piala Eropa 2024 melawan tim lokal Denmark atau Sabtu pagi Sabtu WIB.

Jerman memenangkan pertandingan 2-0 melalui gol Kai Havertz dan Jamal Musiala. Namun sebelum dua gol penentu tiket Jerman ke perempat final tercipta, gol Jerman yang dicetak Nico Schlotterbeck di awal pertandingan dianulir wasit karena dianggap dilanggar oleh Joshua Kimmich.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Dalam 25 menit pertama kami menampilkan upaya terbaik kami di turnamen. Kemudian kami mencetak gol yang menurut saya merupakan gol yang sah, dan dia (wasit) tidak menyetujuinya karena itu adalah A. masalah…pada akhirnya pertandingan itu penuh dengan kesulitan yang kami alami,” kata Nagelsmann seperti dikutip AFP.

Sementara itu, bek asal Jerman Schlotterbeck yang memanfaatkan suasana di Stadion BVB Dortmund bersyukur atas suasana kemeriahan yang dihasilkan oleh suporter Jerman.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang unik. Kami memiliki penggemar yang luar biasa dan stadion listrik yang saya gunakan di Dortmund. Saya sangat senang untuk semua anggota tim setelah kerja keras. “Saya sangat senang kami berada di perempat final. Final,” kata pemain Borussia Dortmund itu.

“Kami telah merilis sesuatu di negara ini. Ketika kami bermain dengan euforia, kami bermain dengan gembira, dan sepak bola menjadi sesuatu yang sungguh indah. Saya tidak sabar untuk bermain di Stuttgart – lima kilometer jauhnya dari stadion,” tambah Schlotterbeck.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours