Huawei FreeBuds 6i jadi TWS di bawah Rp1 juta berfitur “flagship”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Huawei Device Indonesia memperkenalkan perangkat audio barunya Huawei Freebuds 6i sebagai true wireless stereo (TWS) dengan harga kurang dari Rp 1 juta, namun juga menawarkan pengalaman premium karena menghadirkan beragam fitur. andalan. produk

“Kami juga meluncurkan produk kategori audio di bawah Rp1 juta yaitu Huawei FreeBuds 6i dengan fitur-fitur canggih,” kata Training Manager Huawei Indonesia Edy Supartono saat peluncuran produk, Jumat.

Salah satu fitur terbaik yang diperkenalkan pada Huawei Freebuds 6i adalah Intelligent Dynamic Adaptive Noise Cancelling (ANC) 3.0 yang sebelumnya juga dibawa ke Huawei FreeBuds Pro 3 yang dirilis pada tahun 2023.

Dengan Intelligent Dynamic ANC 3.0, pengguna FreeBuds 6i dapat merasakan suara jernih dalam kondisi dan situasi apa pun, bahkan di latar belakang yang bising.

Edy mengklaim Huawei FreeBuds 6i juga memiliki bud yang lebih menempel di telinga sehingga membuat pengalaman penggunaan perangkat semakin nyaman.

“Kekencangan udara sudah kami tingkatkan dari generasi sebelumnya, biasanya rubber bud terasa kencang di telinga, di sini (Huawei FreeBuds 6i) kami tingkatkan menjadi kedap udara lebih baik,” kata Edi.

Selain itu, dalam hal menerima dan melakukan panggilan suara, Huawei FreeBuds 6i dibekali dengan tiga buah mikrofon yang membuat TWS ini memiliki fungsi “Call Distraction Free”.

Tak hanya membuat panggilan suara menjadi lebih jernih, namun juga mampu meredam kebisingan pengguna sehingga penerima panggilan tetap mendapatkan audio yang optimal. Huawei FreeBuds 6i telah diluncurkan sebagai stereo nirkabel sejati, dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan dari Huawei, namun akan memperkenalkan fitur-fitur kelas atas pada acara media hands-on pada Selasa (15/7/2024). (ANTARA/Livia Christianti)

Mengusung driver ultra-magnetik 11mm, TWS ini juga menghasilkan bass yang kental dan diklaim 50 persen lebih baik dari generasi sebelumnya.

Dengan demikian, TWS dapat membuat pengalaman audio menjadi lebih menyenangkan, terutama dengan musik beresolusi sangat tinggi atau LDAC Hi-res.

Soal daya tahan baterai, Huawei FreeBuds 6i lolos uji baterai dari pengisian penuh hingga 0 persen dan mampu bertahan selama 35 jam.

Bagi pengguna yang menyukai aktivitas luar ruangan seperti berolahraga, perangkat ini bersertifikat IP54 yang berarti tahan debu dan air.

“Jadi perangkat ini sangat aman digunakan dalam aktivitas outdoor seperti lari dan jogging karena mendukung fitur-fiturnya,” kata Edy.

Huawei FreeBuds 6i tersedia dalam tiga varian warna yaitu putih, ungu, dan hitam. Bagi yang berminat dapat berbelanja online di Shopee, Toko Tokopedia, Lazada, dan Blibli mulai tanggal 25 Juli 2024 seharga Rp 999.000.

Menjelang hari pertama penjualan, calon pembeli dapat meminta voucher early bird senilai Rp 30.000. Selama flash sale, pelanggan bisa mendapatkan case silikon dengan warna acak.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours