Key SHINee di Jakarta: Halo, piye kabare?

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Solois sekaligus anggota grup SHINee Key menyelesaikan konser pertamanya “2024 Keyland On: And On in Jakarta” di Kasablanka Hall Jakarta pada Sabtu malam dan disambut para penyanyi Shawol.

Dengan menggunakan konsep mesin waktu, Key berhasil memadukan panggung arena menjadi sebuah video yang indah dan penuh warna. Key pun tampil menawan dalam balutan T-shirt berwarna magenta, kemeja dan celana berwarna ungu, penuh gaya anak muda tahun 90an.

Segera setelah naik panggung, Key mulai menyanyikan lagu yang dikenal oleh para penggemarnya, yaitu “Good & Good”. Key kemudian mulai bernyanyi bersama dengan live band dan penari latar untuk melengkapi penampilannya.

“Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja (aku baik-baik saja, aku baik-baik saja),” suara menggelegar Key memikat hati para penggemar.

Usai menyanyikan “Good & Good”, Key kembali menghibur para penggemar dengan dua lagu, dan akhirnya menyambut semua orang di konser malam itu.

Key tersenyum dan menyapa penggemar dalam tiga bahasa sekaligus, “Halo semuanya! Selamat malam! Halo piye Kabare?”. Penggemar pun senang mendengar kontennya dalam bahasa Indonesia dan bahasa daerah.

Key melanjutkan: “Selamat datang di konser pertamaku di Indonesia! Ini konser pertamaku, terima kasih semuanya sudah datang!”.

Key melanjutkan konsernya tadi malam dengan menyanyikan lagu-lagu hangat khusus untuk para penggemarnya di Jakarta, mulai dari “Easy To Love”, “Duty of Love”, dan “Go to Hologram”.

Tak kalah bangganya dengan idolanya, Shavor pun ikut meramaikan kemeriahan konser kemarin. Selama kurang lebih dua jam, Key sukses menghibur para penggemarnya di Jakarta dalam acara “2024 Keyland On: And On in Jakarta.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours