Cleberson ungkap targetnya bersama PSS Sleman

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Bek asing anyar Kleberson Martins membeberkan golnya bersama klub baru PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2024/25, Senin. Seorang petinggi klub menyebut dirinya berambisi memimpin PSS. Sleman naik ke puncak Liga 1 musim ini.

“Saya terus bekerja keras untuk mencapai semua tujuan klub. PSS punya basis suporter yang luar biasa. Semoga musim ini kami bisa memberi mereka banyak kegembiraan,” tegas Kleberson.

“Tujuan pribadi saya datang ke PSS Sleman tentu saja untuk membawa tim ini menjadi yang terbaik. Fans PSS akan melihat kami bekerja keras setiap hari untuk menjadikan PSS yang terbaik di Indonesia,” lanjutnya pula: Gustavo Tocantins akan menjadi pemain asing keempat. diakuisisi PSS Sleman, pemain asal Brasil itu menjelaskan, bergabung dengan PSS Sleman merupakan kesempatan besar baginya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Selain itu, Cleberson juga menyebut kehadiran Fachruddin Aryanto menjadi salah satu alasan Cleberson bergabung dengan PSS Sleman.

“Saya menjadi rekan kerja Fachruddin selama dua musim di Madura United FC, hal ini sangat memudahkan penyesuaian diri saya. Bekerja sama memperkuat pertahanan PSS Sleman,” jelas Cleberson.

Harapannya, saya tinggal di PSS bisa berkontribusi besar dalam mencapai tujuan kepengurusan secara keseluruhan bersama satu tim, lanjutnya.

“PSS kemudian mempunyai basis dukungan yang besar dan tinggi dari sponsor yang bisa dibanggakan oleh tim. Yang terpenting Manajemen PSS Sleman menawari saya kerja sama yang baik untuk musim 2024/2025, ujarnya sebagai pemain asing keenam di PSS Sleman yang didatangkan pada bursa transfer musim ini. Setelah Betinho Filho, Alan Bernardon, Mun Chang-Jin, Gustavo Tocantins dan Danilo Alves Baca Selengkapnya: Kiper Muda PSS Sleman Berambisi Tembus Tim Utama Liga 1 24/25 Baca Selengkapnya: Ansyari Lubis Siap Bantu Pelatih Baru. oleh PSS Sleman

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours