Ubisoft tunda “Rainbow Six Mobile” dan “The Division Resurgence”

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan game Ubisoft menunda perilisan dua judul untuk platform seluler, Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence.

Dalam panggilan pendapatannya pada Jumat (19/7), Ubisoft mengungkapkan kepada Engadget bahwa tim pengembangan yang mengerjakan kedua game tersebut membutuhkan lebih banyak waktu untuk memenuhi ekspektasi pasar yang tinggi.

Oleh karena itu, baik Rainbow Six Mobile maupun The Division Resurgence tidak akan dirilis hingga akhir tahun fiskal pada tanggal 31 Maret 2025.

Rainbow Six Mobile dijadwalkan rilis pada tahun 2022, sedangkan The Division Resurgence debut tahun lalu.

Sejauh ini Ubisoft mengatakan bahwa tanggal rilis pasti kedua game tersebut masih belum ditentukan. Mereka ingin memastikan bahwa game tersebut memiliki kualitas yang sempurna saat dirilis agar dapat bertahan lama di pasaran.

Ubisoft juga melaporkan bahwa game shooter terbarunya, XDefiant, memiliki debut yang bagus. Sejak dirilis pada Mei lalu, game ini telah mencapai 10 juta pemain.

Selain itu, perusahaan game asal Prancis ini akan merilis dua game baru tahun ini: “Star Wars Outlaw” dan “Assassin’s Creed Shadows”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours