Final Proliga 2024: Jakarta BIN berambisi juara perdana di depan JEP

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Babak final PLN Mobile Proliga 2024 akan mempertemukan BIN Jakarta melawan PLN Listrik Jakarta di Indonesia Arena, Jakarta pada Sabtu (20/7) pukul 19.30 WIB.

BIN Jakarta yang pertama kali mencapai final sejak berdiri pada tahun 2019, bertujuan untuk menyegel gelar juara di hadapan “Ratu Liga Pro”, Jakarta Electric PLN.

Megawati Gangestri dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaiknya dengan meraih tiga kemenangan dan tiga kekalahan dalam enam pertandingan di Final Four.

Di sisi lain, Yolla Iuliana tampil impresif hingga ke empat besar meski sempat terpeleset di regular season. PLN Listrik Jakarta memastikan tempat mereka di empat besar sebagai juara, dengan lima kemenangan dan satu kekalahan dalam enam pertandingan yang dimainkan.

Performa tersebut tentu menjadi modal berharga bagi tim asuhan Chamnan Dokma itu dalam upaya meraih gelar ketujuh setelah terakhir kali mengangkat Trofi Champions pada tahun 2017.

Dalam empat laga terakhir, dalam pertemuan kedua kubu, kedua kubu berbagi satu kemenangan. BIN Jakarta berhasil mengalahkan JEP tiga set langsung pada putaran pertama di Surabaya. JEP membalas dendam di Semarang pada babak kedua dengan membungkam BIN Jakarta dalam tiga set langsung.

Selain menyajikan babak final, ada pula perebutan tempat ketiga antara Jakarta Pertamina Enduro melawan Polwan Popsivo Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

Dalam dua laga terakhir babak terakhir, Jakarta Popsivo Polwan masih terlalu kuat untuk Jakarta Pertamina Enduro dengan memenangi dua laga dengan skor 3-1 dan 3-0 dalam dua seri yang digelar di Surabaya dan Semarang.

Laporan PBVSI, Jumat, berikut jadwal Proliga 2024:

Ronde terakhir

– BIN Jakarta vs PLN Venue Jakarta Listrik Indonesia Arena, Jakarta 19.30 WIB

Berjuang untuk tempat ketiga

– Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Popsivo Polwan tempatkan Indonesia Arena, Jakarta 16.00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours