Samsung rilis Gaming Package Galaxy M15 5G

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy M15 5G Gaming Bundle bekerja sama dengan Garena Indonesia.

“Pada kesempatan kali ini saya ingin menawarkan Game Pack bersama tim Free Fire, tim Gear Indonesia. Kami akan meluncurkan Game Pack untuk Galaxy M15 5G,” ujar Ricky Bunardi, Senior Manager MX Product Marketing Samsung Electronics . Indonesia. Pada hari Senin, dalam konferensi pers di Jakarta Selatan.

Bundel game tersebut meliputi Galaxy M15 5G, tas selempang eksklusif Samsung x Free Fire, sticker pack Free Fire Edition, in-game Fire gratis, travel adapter 25W, dan e-voucher GrabFood senilai Rp 100.000. .

Ponsel Galaxy M15 5G dibekali baterai berkapasitas 6000mAh yang mampu bertahan selama enam jam terus menerus.

Baterai perangkat mendukung pengisian cepat 25W yang memungkinkan pengisian daya hingga 50 persen dalam 30 menit.

Galaxy M15 5G menggunakan prosesor Dimensity 6100+ yang telah mendapat peningkatan CPU dan GPU serta didukung oleh RAM 6GB, dengan tambahan RAM ditambah penyimpanan internal hingga 6GB dan 128GB, dapat diperluas hingga 1TB melalui microSD.

Ponsel ini mengusung layar Super AMOLED FHD+ berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz. Kecerahan layarnya 800 nits dan mendukung Vision Booster untuk meningkatkan kecerahan hingga 40 persen di luar ruangan.

Memperkenalkan Game Pack Samsung Galaxy M15 5G, Edisi Kolaborasi dengan Free Fire. (Antara/Farhan Arda Nugraha)

Untuk menunjang pengalaman bermain game, Galaxy M15 5G dilengkapi dengan Game Hub yang memberikan kemudahan akses ke semua game yang diunduh.

Di Games Hub, pengguna dapat mengaktifkan mode prioritas agar dapat fokus bermain tanpa terganggu oleh panggilan dan pesan masuk.

Selain itu terdapat fitur Game Booster untuk mengatur kinerja ponsel saat bermain game sesuai kebutuhan.

Pemilihan Mode Performa merupakan indikator performa gaming yang optimal, standar untuk menyeimbangkan performa dengan daya baterai dan menghemat daya baterai saat bermain game.

“Banyak fitur yang membantu para pemain Free Fire di Indonesia, seperti baterai berkapasitas jumbo, refresh rate hingga 90 Hz, lalu ada koneksi 5G yang sangat bagus dan tentunya fitur Knox Vault yang melindungi akun pemain Free Fire ,” dikatakan. Pembuat Mainan Free Fire Garena Indonesia Cristiandi Francis.

Samsung Electronics Indonesia juga telah mengumumkan bahwa Samsung Galaxy akan menjadi official smartphone partner untuk Grand Final Sasana Budaya Ganesh (Sabuga) 2024 Indonesia pada 27-25 Juli.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours