Pakai Cara Ini, Audio Mobil Listrik Jadi Berkelas

Estimated read time 2 min read

TANGERANG – Lintasan mobil listrik bisa ditingkatkan kelasnya melalui beberapa cara. Suara audionya memberikan kenyamanan bagi pengemudi, terutama saat melakukan perjalanan jauh dan menghadapi lalu lintas padat.

Ada cara khusus untuk mengubah suara mobil listrik. “Kami memahami kekhawatiran pelanggan EV terkait garansi. Solusi plug and play kami dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan, memastikan tidak ada risiko terhadap keselamatan kendaraan,” ujar Founder Venom Indonesia. dan CEO Irwan Kusuma dalam keterangan resmi yang dirilis, Senin (22/7/2024).

Venom yang telah berpengalaman selama 22 tahun di industri audio kini mulai memperkenalkan aksesoris mobil listrik. Karena bekerja memerlukan keterampilan kelistrikan.

Agar tidak merusak peralatan listrik, peralatan yang tidak perlu dipotong kabel listriknya dapat dengan mudah dikembalikan ke kondisi normal.

Perangkat ini diberikan karena mobil listrik diterima secara luas oleh masyarakat Indonesia. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada Mei 2024, pertumbuhannya sebesar 8 persen.

“Minat masyarakat yang besar terhadap mobil Indonesia memotivasi kami untuk berkomitmen menyediakan produk berkualitas,” kata Irwan.

Juga akan ada audio mobil umum yang dihadirkan di GIIAS 2024. Produk unggulannya antara lain speaker coaxial 2-way, 3-way, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, DBX10. 1A, subwoofer di bawah VIN15.1A, dan VX 8.2 DSP.

Venom Indonesia menawarkan paket audio premium dengan plug & play dan cocok untuk mobil populer. Selain berbagai produk baru seperti subwoofer DBX 7.1A, subwoofer OEM Zenix, dan berbagai tweeter.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours