Dijamin Bikin Ngakak, Berikut Deretan Komedian Ternama Meriahkan Vision+ Originals Inul & Adam

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Vision+ Originals bakal meluncurkan serial komedi baru bertajuk “Inul & Adam” pada 19 Juli 2024 yang bisa disaksikan di sini. Serial ini tidak hanya menampilkan pasangan serasi Inul Daratista dan Adam Suseno, serta artis ternama Ari Wibowo, namun juga dianimasikan oleh beberapa aktor ternama tanah air yang siap mengocok perut penontonnya.

Berikut daftar singkat pemeran yang akan tampil di Inul dan Adam:

1 Komentar

Komedian legendaris yang terkenal dengan lawakannya, Komeng memerankan tokoh bernama Komeng, seorang penipu yang menyamar menjadi produser musik di serial Inul dan Adam. Ia tampil bersama Ari Vibovo, Inul Daratista dan aktor lainnya.

2. Eko Patriot

Sosok multitalenta yang dikenal sebagai komedian, aktor, dan presenter, Eko Patrio memerankan karakter “Ayah”. Anaknya Inul Daratista yang bercita-cita menjadi penyanyi dangdut,

3. Ari Kritting

Ari Kritting, komedian dengan gaya komedi cerdas akan memerankan karakter Ari di serial Inul dan Adam. Ari merupakan adik dari teman kampus tokoh utama yaitu Adam (Ari Wibowo).

4. Aldi Thacher

Aktor sekaligus penyanyi yang terkenal dengan tingkah kontroversial dan nyentriknya, Aldi Taher memerankan karakter Dodi di serial Inul & Adam. Dalam serial ini, Aldi Thacher diperkenalkan sebagai karakter yang juga eksentrik, genit, dan terkadang tidak tahu malu.

5. Peran Ummi

Ummi Quary akan memerankan karakter bernama “Ummy” yang merupakan pembunuh bayaran terkenal. Belakangan ia terlibat masalah yang menggoyahkan nama baiknya.

6. TAMPILKAN JOE P

Dalam Inul dan Adam, Joe akan memerankan tokoh bernama Aswin Tarigan. Aswin Tarigan merupakan sahabat Adam (Ari Wibowo) semasa kuliah.

7.Reza Aditya

Reza Aditya, aktris sekaligus pembawa berita terkenal, memerankan karakter Reza di serial Inul dan Adam. Ia akan berperan sebagai adik Inul Daratista.

Dengan deretan komedian ternama ini, serial Inul dan Adam akan dihidupkan kembali, dijamin akan memberikan hiburan baru, lucu, dan menarik bagi penontonnya. Serial ini akan tayang di Vision+ mulai 19 Juli 2024 sebanyak 8 episode yang bisa kamu tonton secara gratis dengan klik di sini.

Unduh Vision+ sekarang! Pastikan untuk menyaksikan keseruan ‘Inul dan Adam’ di Vision+.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours