Bank Jatim Sabet Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini Bank Jatim berhasil meraih Penghargaan Inovasi Manajemen Perusahaan Legenda Hidup Terbaik Indonesia Tahun 2024.

Chief Operating Officer Bank Jatim Arif Suhirman yang berdomisili di Jakarta langsung menerima penghargaan tersebut. Menurut Arif, penghargaan ini merupakan bukti nyata upaya seluruh tim Banco Jatim mempertahankan kinerja yang kuat dan konsisten melaksanakan berbagai reformasi.

“Penghargaan ini tentunya kami harapkan dapat menjadi motivasi bagi Bank Jatim untuk terus berinovasi, sehingga perusahaan dapat tumbuh dengan mantap dan tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk negeri ini”, ujarnya Selasa (6/11/2024).

Menurut Arif, Bank Jatim akan mempengaruhi perusahaan melalui inovasi yang berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan kualitas dan membangun karakter yang kuat dan adaptif. “Dengan demikian, berbagai tantangan dapat dihadapi secara optimal untuk mempercepat pengembangan usaha”, tegasnya.

Dengan berbagai inovasi digital yang gencar diterapkan BJTM, manfaat penggunaan layanan JConnect secara keseluruhan meningkat secara signifikan. Pada kuartal I tahun 2024, JConnect Mobile akan memiliki 677.362 pengguna. Jumlah ini meningkat sebesar 25,77 persen (year-on-year).

Sedangkan nominal transaksi tercatat sebesar Rp4,9 triliun atau meningkat 66,6% (secara tahunan). Kemudian JConnect QRIS BJTM juga menjangkau 151.404 pengguna atau nominal transaksi Rp 126,43 miliar atau meningkat 113,74% (YoY) dengan peningkatan 173,84% (YoY).

Selain itu, perusahaan juga terus mengembangkan fasilitas pinjaman digital melalui aplikasi JConnect Loan. Tidak hanya itu. Kini juga tersedia JConnect PRO yang memudahkan calon pelanggan untuk membuka rekening secara online, dan JConnect Remittance yang memudahkan pengiriman uang dari satu negara ke negara lain dalam bentuk mata uang asing.

Kemudian kepada Pemerintah Daerah Jconnect, Jconnect Corporate. “Melalui digitalisasi yang kami lakukan, kami yakin proses bisnis akan semakin terkonsolidasi, cepat dan mampu menghasilkan produktivitas terbaik bagi perusahaan”, ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours