Mantan pemain Arema perkuat Bali United

Estimated read time 2 min read

Denpasar (Antara) – Mantan pemain Arima FC Bagas Ade Ngroho kini memperkuat pertahanan Bali United jelang Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Kualitas mereka kami tahu dari manajemen dan memenuhi kebutuhan tim pelatih, kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabs Tanuri dalam keterangan pers di Denpasar, Minggu.

Pemain Solomon Sardado Tridato akan memperkuat sektor lini belakang tim.

Bagas menjadi nama ketiga yang diumumkan manajemen Bali United, sebelumnya pemain internasional Jepang Mitsuru Maruka dan mantan pemain Persib Bandung Fetrull.

Seperti diketahui, banyak nama pemain lini belakang Bali United musim lalu seperti Howdy Abdila dan Jajang Mulyana yang sepakat tidak melanjutkan tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Guyana itu.

Maka dari itu, dengan mendatangkan bek berpengalaman tersebut diharapkan bisa menjaga kestabilan skuad Cerdado Tridato agar bisa tampil baik di musim depan.

Bagas Adi membela Singo Edin selama enam tahun, dan memainkan 103 pertandingan di Liga 1 Indonesia.

Semasa karirnya, Bagas Adi juga pernah bermain untuk Bhingakara FC dengan enam penampilan di lapangan hijau.

Dengan segudang pengalaman di Ligue 1 dan waktu bermain hampir 9.215 menit, ia menjadi modal penting bagi Bagus Adi untuk memulai petualangan baru bersama Cerdadu Tridatu.

Selain itu, mantan pemain Timnas Indonesia yang menorehkan prestasi di Piala AFF U-23 itu, akan menjadi salah satu senjata utama di lini belakang Bali United.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours