POBSI kirim Annita Kanjaya berlaga pada WCBS 2024 di Polandia

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) mengirimkan pemain top Indonesia, Annita Kanjaya, untuk berlaga di turnamen Konfederasi Olahraga Biliar Dunia (WCBS) 2024 di Polandia.

Annita Kanjaya menjadi salah satu wakil benua Asia pada kompetisi WCBS 2024, demikian bunyi keterangan PB POBSI melalui akun Instagram bilier_Indonesia yang dipantau di Jakarta, Rabu.

Turnamen biliar internasional akan diadakan pada 25-28 Juli di Kielce, Polandia.

Pemain billiard asal Jawa Barat itu diumumkan akan bergabung dengan salah satu dari dua tim perwakilan benua Asia untuk mengikuti turnamen bergengsi tersebut.

Kompetisi ini diikuti oleh tim-tim teratas yang mewakili empat benua, yaitu dua tim dari Asia, dua tim dari Eropa, dan satu tim dari Amerika dan Afrika.

Beranggotakan 48 pemain dari empat penjuru dunia, masing-masing tim akan diperkuat delapan pemain peraih semua nomor di kompetisi ini.

Annita Kanjaya merupakan salah satu aktris papan atas Indonesia, bersama nama-nama papan atas lainnya seperti Silviana Lu, Amel dan Nony Krystianti.

Berdasarkan pemeringkatan nasional yang diterbitkan PB POBSI awal Mei lalu, pemenang kejuaraan 10 bola putri Palla Rossa 2019 ini berada di peringkat kedua dengan perolehan 300 poin, tertinggal dari Silviana Lu yang memimpin peringkat dengan 330 poin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours