Isi akhir pekan dengan aneka makanan Jepang dan nikmati penutupan PRJ

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Jika Anda dan keluarga atau sahabat atau kerabat tak ingin menghabiskan akhir pekan ini, ada beberapa rekomendasi acara di Jakarta yang patut dipertimbangkan.

Melalui akun Instagram @disparekrafdki dan @dkijakarta yang diunggah pada Jumat (7 Desember), berikut daftar acara akhir pekan di Jakarta:

1. Carilah jajanan Jepang dan Korea

Foodies di kalangan Anda tidak boleh melewatkan rangkaian acara yang menampilkan berbagai makanan khas Jepang dan Korea.

K-Food Fair yang menampilkan makanan dan produk halal Korea akan diadakan pada 13-14 Juli 2024 di Tribeca Park, Central Park Mall.

Selain itu, kamu juga bisa menghadiri Braided dan Korean Snack Week di Mall Kota Kasablanka dan khusus di Fashion Atrium.

2. Ajak anak menonton tarian balet dan bermain permainan multisensori

Jika Anda memiliki anak, pertimbangkan beberapa fakta berikut.

WIB Tari sendratari dipentaskan di Indonesia Kaya Gallery pada hari Sabtu pukul 15.00 dan 19.00 oleh anak-anak yang mengunjungi Indonesia Kaya Gallery di Grand Indonesia Mall.

Masih di mall yang sama, Anda bisa menikmati pameran multisensori Wonderlab Experience di East Mall Grand Indonesia yang membuat pengunjung serasa berada di dunia masa depan dengan pertunjukan cahaya dan pengalaman imersif.

Pemasangan robot berukuran besar pasti akan membuat anak-anak betah berada di acara tersebut. Jangan sampai ketinggalan karena event ini hanya berlangsung hingga 21 Juli 2024.

3. Pameran flora dan fauna

Pameran Flora dan Fauna (Flona) tahunan juga dapat menjadi bagian dari rencana akhir pekan Anda. Usai berlatih di kawasan Lapangan Banteng Jakarta Pusat, bagi Anda pecinta bunga dan tanaman bisa meluangkan waktu untuk berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan.

Tersedia juga berbagai hewan peliharaan lucu seperti kelinci, kura-kura, dan hamster yang bisa menarik perhatian si kecil. Flona berlangsung pada tanggal 5 Juli hingga 2 Agustus 2024.

Jakarta Music Con ke-4 untuk pecinta musik

Jakarta Music Con merupakan gabungan konferensi, festival musik, dan pasar kreatif yang bertujuan untuk memajukan industri kreatif dalam industri musik di Indonesia.

Acara ini menampilkan sesi pembelajaran dan pengunjung dapat berbincang dengan para pembicara. Sabtu ini pengunjung bisa berdiskusi tentang pembuatan musik bersama Badrus Zerman dari Lorjhu’ dan Iga Massardi dari Baradasar.

5. Penutupan Pekan Raya Jakarta Kemayoran

Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024, pameran terlengkap, terlama dan terlama, tanpa disadari telah berakhir. Jakarta Fair Kemayoran ditutup pada Minggu (14/7) dan dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api serta penampilan grup musik J-Rocks dan Kotak.

Kunjungi JI-Expo Kemayoran segera jika Anda belum mengunjungi Jakarta Expo atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini dan nikmati suasananya sebelum tutup.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours