Rodri tegaskan Spanyol tidak takut hadapi Prancis di semifinal Euro

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Gelandang Spanyol Rodri menyebut La Furia Roja tak gentar menghadapi Prancis pada laga semifinal Jerman Euro 2024 di Allianz Arena, Munich, Selasa malam atau Rabu (10/7) pukul 02:00 WIB.

Rodri melihat juara Piala Dunia 2018 dan finalis Piala Dunia 2022 Prancis sebagai “salah satu tim terbaik dalam beberapa tahun terakhir”.

Namun, ia menyebut Spanyol adalah tim yang bisa mengalahkan negara mana pun, setelah membuktikan mampu mengalahkan tuan rumah Jerman di babak perempat final.

“Ini akan menjadi tim yang sulit dikalahkan, tapi kami akan memainkan pertandingan sesuai keinginan kami. Kami tidak takut dan kami bisa mengalahkan lawan mana pun,” ujar gelandang Manchester City itu seperti dikutip situs resmi sepak bola Spanyol. pada hari Selasa. “

Bagi Les Bleus, pemain bintang mereka Kylian Mbappe belum dalam performa terbaiknya setelah hanya kebobolan satu penalti dalam empat pertandingan di Euro.

Namun Rodry Mbappe tetaplah “pemain lain” dan akan selalu menjadi ancaman serius bagi pertahanan timnya, katanya.

Saya kenal Mbappe dan saya tahu dia pemain yang berbeda.

“Dia punya potensi. Jika dia bermain, dia akan menjadi ancaman dan kami akan fokus padanya,” ucapnya.

Spanyol memiliki rekor luar biasa di Euro tahun ini, memenangkan lima pertandingan liga, mencetak 11 gol dan hanya kebobolan dua gol. Pelatih Spanyol Luis de la Fuente berbicara dengan para pemainnya saat gelandang Spanyol Rodri minum air selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA Euro 2024 antara Spanyol dan Jerman di Stuttgart Arena pada 5 Juli 2024. ANTARA / AFP / Lluis Gen / pri. (AFP/Lulis)

Sementara itu, Prancis mencapai babak semifinal dengan tiga kemenangan dan dua kali seri, hanya mencetak tiga gol dan kebobolan satu kali. Di antara tiga kebobolan tersebut terdapat dua gol dan satu gol yang dicetak Mbappe.

Postingan tersebut menyebutkan Rodrigo berharap negaranya bisa mengalahkan Prancis untuk memuncaki partai Euro.

“Kami telah bermain dengan interpretasi permainan yang berbeda dan saya pikir kami sudah mendapatkannya. Ini cukup lengkap.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours