Politikus Demokrat buat iklan televisi minta Biden mundur dari Pilpres

Estimated read time 2 min read

Sekelompok anggota parlemen dari Partai Demokrat telah merilis iklan televisi yang menyerukan Presiden AS Joe Biden untuk mundur dari pemilihan presiden, CNN melaporkan pada hari Jumat.

Iklan tersebut muncul di tengah meningkatnya seruan agar Trump memberi jalan bagi kandidat lain yang lebih menjanjikan untuk menghadapi Donald Trump.

Dalam iklan yang dirilis oleh komite super aksi politik (PAC) yang baru dibentuk, Pass The Torch, beberapa orang berbicara di depan kamera dan memohon kepada Biden untuk memberi jalan bagi kandidat “yang dapat merevitalisasi partai” sambil berterima kasih kepada Biden karena telah mengalahkan Trump. pada tahun 2020, menurut laporan tersebut.

“Presiden Biden, Anda menyelamatkan demokrasi pada tahun 2020. Sekarang adalah kesempatan Anda untuk melakukannya lagi. Saatnya untuk menyerahkan obor dan memilih kandidat baru,” kata laporan itu, mengutip iklan tersebut.

“Seseorang yang dapat membawa energi baru, harapan baru, dan memastikan bahwa Donald Trump tidak akan pernah lagi mendekati Gedung Putih. Masa depan negara kami ada di tangan Anda. Jadi, jadilah pemimpin yang kami tahu Anda bisa,” lanjut iklan tersebut, mengutip berita tersebut.

Iklan TV tersebut akan ditayangkan di program “Morning Joe” MSNBC dan akan disiarkan oleh jaringan tersebut pada siang hari di wilayah siarannya di Washington, D.C. serta di Pantai Rehoboth, Delaware, kata laporan itu.

Komentator Newsmax Mark Halperin mengumumkan pada hari Kamis bahwa Biden telah setuju untuk menarik pencalonannya, yang mungkin terjadi paling cepat akhir pekan ini, dengan Minggu (21/7) sebagai tanggal yang paling mungkin.

Halperin menambahkan, pidato telah disiapkan untuk itu dan dikatakan bahwa Biden akan melanjutkan perannya sebagai presiden saat ini.

Sumber: Sputnik-OANA

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours