Blibli gencarkan layanan tukar tambah produk elektronik

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Untuk pertama kalinya di industri e-commerce, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) meluncurkan layanan penukaran produk elektronik dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-13 yang jatuh pada Juli 2024.

Tidak hanya menerima produk elektronik usang yang masih berfungsi, Blibli juga menerima tukar tambah produk elektronik yang rusak atau mati total.

Produk elektronik bekas dibanderol lebih mahal karena penawaran khusus HUT Blibli berlaku untuk TV, kulkas, dan mesin cuci.

Dengan layanan penukaran, pelanggan hanya membayar selisih harga akibat penukaran produk elektronik lama dengan produk baru. Pada periode HUT, Blibli juga memberikan tambahan voucher senilai hingga Rp 500.000, gratis cicilan hingga 24 bulan, jaminan produk asli 100 persen, serta Blibli Reward Ticket.

David Mitcham, Head of Value Added Services Blibli, mengatakan, “Blibli terus berinovasi dengan menawarkan beragam solusi bernilai tambah yang relevan dengan kebutuhan dan tren belanja masyarakat dari waktu ke waktu, sekaligus memastikan akses belanja omni-channel yang lebih lancar. terus.” Siaran resmi pada hari Minggu.

“Kami menyadari bahwa produk yang kadaluwarsa atau rusak merupakan permasalahan sehari-hari yang dihadapi pelanggan, oleh karena itu kami memberikan solusi penggantian kepada pelanggan dengan proses yang tidak ribet, memuaskan pelanggan tanpa kekecewaan, dan yang terpenting adalah produk yang kadaluarsa/rusak jangan lakukan ini.” David Mitchum berkata, “Jangan menjadi sampah di rumah.”

Layanan tukar tambah Blibli sangat mudah digunakan, berikut langkah-langkahnya:

1. Pilih gadget atau produk elektronik yang diinginkan dan klik opsi Tukar Tambah di halaman produk.

2. Masukkan alamat pengiriman dan konfirmasikan bahwa lokasi pembeli berada di wilayah yang disediakan fitur tukar tambah Blibli.

3. Masukkan detail perangkat lama dan produk elektronik yang ingin ditukar melalui fasilitas penukaran, dan periksa fungsi produk lama untuk mendapatkan selisih harga terbaik.

4. Lakukan pembayaran, lalu tunggu Blibli melakukan konfirmasi pengiriman.

Selain layanan tukar tambah, Blibli juga memiliki banyak solusi nilai tambah lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya bagi pelanggan, seperti fitur Fulfillment by Blibli (FBB) atau Fulfillment at Speed ​​(FAS) yang membantu mitra penjual lebih cepat dan terkelola logistik melalui solusi teknologi untuk menjawab keinginan pelanggan akan pengiriman belanja yang aman.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours