Megawati siapkan latihan receive jelang tampil di Liga Korea Selatan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pemain bola voli Indonesia Megawati Hangestri bersiap menjalani latihan penyambutan sebelum tampil di Liga Bola Voli Korea Selatan atau Liga V.

Megawati yang mengantarkan BIN Jakarta menjuarai PLN Mobile Proliga 2024 mengaku siap ditempatkan di luar posisi lawan dan ditempatkan sebagai outside hitter.

“Sebelum saya keluar, mungkin saya akan belajar menerima, bukan belajar, tapi meningkatkan penerimaan. Setelah sekian lama tidak menerima, mulai tahun 2019 justru sebaliknya dan sampai saat ini mungkin saya akan berlatih lagi dalam menerima.” kata Megawati Hangestri kepada wartawan di Jakarta, Sabtu malam.

Disinggung kemungkinan kembali bergabung dengan mantan klubnya, Red Sparks, pemain berjuluk Megatron itu mengaku siap dan dengan barang yang diraihnya dari BIN Jakarta, ia berharap bisa mengantarkan klubnya meraih gelar juara juga.

“Yah alhamdulillah dengan diberikannya kejuaraan ini semoga masih lancar bermain disana lagi, siapa tahu semoga bisa juara di Liga Korea Selatan,” kata pemain asal Jember, Austria itu. Jawa.

Megawati yang membawa BIN Jakarta meraih juara pertama Proliga juga berhasil meraih predikat pemain terbaik Proliga musim ini. Hal tersebut tak lepas dari performa Megatron musim ini yang bermain terus menerus.

Namun Megawati menegaskan, gelar BIN Jakarta bukanlah keberhasilan atau prestasi individu melainkan menyangkut kinerja dan kinerja tim.

“Tidak mungkin hanya mengandalkan Mega saja. Tanpa bantuan teman-teman, Mega tidak akan bisa mencapai titik ini,” kata Megawati.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours