Pertamina Sumbagut: Sembilan penghargaan CSR jadi motivasi 

Estimated read time 2 min read

Medan (ANTARA) – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut mengumumkan sembilan Penghargaan Tanggung Jawab Lingkungan dan Sosial (CSR) Tahun 2024 dari La Tofi School of Social Responsibility menjadi insentif untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Direktur Komunikasi, Hubungan, dan CSR PT Pertamina Patra Niaga Sumbagut Region Susanto August Satria di Medan mengatakan: “Penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas upaya kami tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan dampak positifnya bagi masyarakat sekitar dan lingkungan. . ” Kamis.

Pria yang akrab disapa Satria ini mengatakan sembilan penghargaan Platinum Elit Nusantara CSR 2024 juga merupakan komitmen pihaknya untuk terus memberikan dampak yang benar-benar positif bagi masyarakat dan lingkungan.

CSR Pertamina Sumbagut menerima penghargaan program Kabaya (Desa Pesisir Kuat) dari Fuel Terminal (FT) Medan Group dalam kategori tidak miskin.

Berikutnya, Pusat Inovasi Kampung Apar dari Aviation Fuel Terminal (AFT) Minangkabau pada kategori manajemen perubahan iklim untuk program pertanian cerdas berbasis digitalisasi teknologi.

Lalu ada Pendekatan Terpadu FT Meulaboh dalam Mengurangi Gizi Buruk pada Anak Kategori Hidup Sehat dan Sejahtera untuk Program Mengatasi Tantangan Sampah dan Program Posyandu Sehati FT Tembilahan untuk Peningkatan Kesehatan Bayi.

Selain itu, program kecerdasan lokal dalam Every Bite “Pengembangan oleh-oleh khas Aceh Barat” dan program pemberdayaan ekonomi lokal melalui pengolahan ikan asin di Aceh Barat oleh FT Meulaboh untuk keberlanjutan dan pengembangan ekonomi kategori lapangan kerja.

Kemudian, Program Inventarisasi Tumbuhan dan Konservasi Keanekaragaman Hayati untuk menunjang kehidupan Kota Seribu Benteng dan Proyek Panel Surya untuk Peningkatan Sistem Penerangan Kota Seribu Benteng dari kategori Ekosistem Terestrial FT Sabang. Terakhir, program Safety Start Early yang dilakukan FT Tembilahan untuk kategori pendidikan berkualitas.

Sembilan penghargaan diserahkan La Tofi, President La Tofi School of Social Responsibility, kepada perwakilan FT dan AFT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut pada malam Nusantara CSR Awards di Jakarta, Rabu (17 Juli).

Satria mengatakan: “Kami sangat bangga atas pengakuan ini yang merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh tim Sumbaut wilayah PT Pertamina Patra Niaga, khususnya pada unit pelaksana pelaksanaan program CSR berkelanjutan.”

Nusantara CSR Awards diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berkomitmen dan berhasil melaksanakan program CSR di berbagai aspek, seperti penanggulangan kemiskinan, lingkungan hidup, pendidikan, kesehatan masyarakat, dan inovasi dalam pengembangan ekonomi lokal dan perlindungan lingkungan hidup.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours