Klasemen Grup D Olimpiade 2024: Jepang teratas, Paraguay hajar Israel

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Tim U-23 Jepang menjadi juara Grup D Olimpiade Paris 2024, sedangkan tim U-23 Paraguay mengalahkan tim U-23 Israel.

Jepang berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup D usai menang tipis 1-0 atas Mali di Stadion Matmut Atlantique Bordeaux, Minggu dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Jepang menang berkat gol tunggal Rihito Yamamoto pada menit ke-82, dan Mali punya peluang besar untuk menyamakan kedudukan, namun penalti Cheickna Doumbia tidak membuahkan gol.

Hasil ini menempatkan Jepang di puncak klasemen Grup D dengan enam poin dari dua pertandingan, sedangkan Mali di peringkat ketiga dengan satu poin.

Sementara itu, Paraguay berhasil meraih kemenangan pertamanya di Olimpiade Paris 2024 dengan mengalahkan Israel dengan skor 4-2 di Stadion Parc des Princes Paris, Minggu dini hari WIB.

Paraguay memenangkan pertandingan berkat gol Marcelo Fernandez (2), Julio Enciso, dan Fabian Balbuena, sedangkan Israel menyamakan kedudukan melalui Omri Gandelman dan Oscar Gloukh.

Paraguay saat ini berada di urutan kedua Grup D dengan tiga poin setelah dua pertandingan, sementara Israel berada di urutan terakhir dengan satu poin.

Selanjutnya pada laga ketiga Grup D Olimpiade Paris 2024, Jepang akan menghadapi Israel pada Rabu (31 Juli), sedangkan Paraguay akan menghadapi Mali di hari yang sama.

Tersisa satu tiket untuk melaju ke babak perempat final Grup D Olimpiade Paris 2024, di mana Jepang masih akan bertanding melawan Paraguay, Mali, dan Israel.

Berikut klasemen Grup D Olimpiade Sepak Bola Putra Paris 2024: Tidak Ada Negara Asal Poin SG 1 Jepang 2 6 6 2 Paraguay 2 -3 3 3 Mali 2 -1 1 4 Israel 2 -2 1

Jadwal pertandingan Grup D:

Rabu (31/07)

Israel vs Jepang 02.00 WIB

Paraguay vs Mali 02.00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours