Astrolog India Ramal Perang Dunia III atau Hari Kiamat Bisa Terjadi pada 29 Juni

Estimated read time 3 min read

NEW DELHI – Seorang peramal India mendapatkan popularitas besar setelah dia meramalkan bahwa Perang Dunia III akan segera pecah bulan ini.

Kushal Kumar, seorang astrolog dari Panchkula, Haryana, menulis dalam postingan Medium tanggal 23 Mei bahwa: “Selasa, 18 Juni 2024 memiliki dorongan planet terkuat untuk memicu Perang Dunia III (WIII), meskipun tanggal 10 dan 29 Juni mungkin juga menjadi penentu. “

Dia dikatakan mendasarkan prediksi ini pada astrologi Weda. Dari tiga hari yang diramalkannya sebagai awal Perang Dunia III, dua hari berlalu normal, yakni 10 dan 18 Juni.

Meskipun prediksinya gagal, Kushal Kumar baru-baru ini menerbitkan postingan lain di Medium yang menyebutkan “peringatan prakiraan cuaca” yang entah bagaimana terkait dengan awal Perang Dunia III. Ia menambahkan, tanggal 29 Juni juga bisa menjadi hari kiamat.

Dalam publikasi yang diterbitkan pada 13 Juni, peramal tersebut menulis, “Serangan teroris terhadap peziarah di Reasi, Jammu dan Kashmir, yang menewaskan sembilan orang.”

Dia kemudian menyebutkan eskalasi konflik antara Korea Utara dan Selatan dan banyak lagi.

Dia juga menunjuk pada meningkatnya ketegangan antara Tiongkok dan Taiwan. Di akhir postingan Mediumnya, ia menulis: “Dapat dilihat bahwa peringatan prognostik untuk perawatan yang lebih baik dan strategi yang tepat memerlukan interpretasi yang cermat dan serius terhadap pengaruh planet, sementara kesalahan manusia yang tidak disengaja tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan.”

Profil rata-rata Kaushal Kumar berbunyi: “Saya biasanya menulis ramalan cuaca tentang negara tertentu.”

Dia memiliki 71 pengikut. Bulan lalu, banyak publikasi menjuluki Kushal Kumar sebagai “Nostradamus Baru” yang diambil dari nama astrolog Perancis Nostradamus, yang terkenal karena menulis buku “nubuatan” berjudul Les Propheties.

Para ahli astrologi meramalkan hari kiamat atau Perang Dunia III bukanlah hal baru.

Selama beberapa dekade, terdapat banyak rumor tentang akhir dunia atau awal perang dunia yang apokaliptik.

Dalam budaya pop, banyak orang yang percaya bahwa prediksi Nostradamus benar. Pada tahun 2011, Benjamin Radford, wakil editor majalah sains Skeptical Inquirer, menolak prediksi Nostradamus dalam artikel NBC News.

Dia menulis: “Dia (Nostradamus) menulis serangkaian kalimat ambigu dan hampir tidak dapat dipahami yang disebut kuatrain yang diyakini oleh orang-orang percaya meramalkan segalanya mulai dari Perang Saudara hingga Hitler dan pembunuhan John F. Kennedy.”

Benjamin Radford menekankan bahwa karena buku Nostradamus ditulis secara longgar, orang dapat menafsirkannya sesuai keinginan mereka.

Lebih dari satu dekade yang lalu, teori Kiamat menjadi populer, menyatakan bahwa akhir dunia akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012, menurut kalender Panjang Kalkulus Maya.

Sebagai tanggapan, NASA menulis: “Dunia tidak akan berakhir pada tahun 2012. Planet kita telah baik-baik saja selama lebih dari 4 miliar tahun, dan para ilmuwan yang kredibel di seluruh dunia tidak mengetahui adanya ancaman terkait tahun 2012.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours