Samsul Jais yakin Renan Buiatti bakal tampil menjanjikan di final

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Asisten pelatih tim voli putra LavAni Jakarta, Samsul Jais, yakin lawannya, Renan Buatti, bisa tampil baik di babak final PLN Mobile Proliga 2024.

Samsul Jais mengatakan pemain asing mana pun yang mengikuti Proliga tidak bisa langsung tampil 100 persen karena ada sistem penyesuaian dan perubahan permainan. Namun isu tersebut tidak berdampak pada lawan asal Italia yang secara bertahap menunjukkan peningkatan aktivitas bersama Jakarta LavAni.

Kami memahami di Proliga ini setiap tim ketika ada pemain asing ingin segera tampil seratus persen… tapi tidak dengan Renan. “Kami minta beliau pelajari cara main LavAni Jakarta, lawan mainnya bagaimana.. harapan kami puncaknya di tanggal 21, kami yakin,” kata Samsul Jais kepada wartawan, Rabu.

Renan Buiatti dan kawan-kawan kini bersiap menghadapi babak final PLN Mobile Proliga 2024 dengan menghadapi laga ulangan final melawan Bhayangkara Presisi Jakarta di Stadion Indonesia, Jakarta, Minggu.

Tim Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono bermain bagus setelah memenangi enam gim di empat putaran terakhir.

Samsul Jais mengatakan tim yang dipimpin pelatih Nicholas Vives sangat tertarik untuk menorehkan sejarah sebagai satu-satunya tim yang menjuarai Proliga tiga kali dalam tiga musim berturut-turut.

“Jakarta Bhayangkara tentunya juga sering melawan kita.. sudah lebih dari satu kali kita bertemu dan menang. Saya yakin semua tim ingin menjadi yang terbaik. Sebagai bahan evaluasi masing-masing tim,” kata Samsul Jais.

“Tidak ada solusi bagi LavAni untuk memenangkan persaingan, semuanya hanya bisa dilakukan melalui program latihan, artinya latihan, latihan yang berkualitas,” tambah Samsul Jais.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours